Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, October 27, 2020

Red1

10.000 Liter Air Bersih Didistribusikan PMI Kota Sukabumi

PMI Kota Sukabumi saat mendistribusikan air bersih ke toren rumah warga. (FOTO: ISTIMEWA)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI 
 PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Kota Sukabumi melakukan kegiatan distribusi air bersih ke rumah warga. Dalam kegiatan ini PMI menyalurkan air bersih sebanyak 10.000 liter ke sejumlah rumah di Perum Baros Green View, Senin (26/10/2020) kemarin.


"Ya kami dari PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan distribusi air bersih sebanyak 10.000 liter kepada warga," kata Ketua PMI Kota Sukabumi drh Suranto Sumowiryo.


Suranto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa warga Kota Sukabumi dapat menggunakan air bersih. Dalam pelaksanaannya pun PMI Kota Sukabumi menerapkan protokol kesehatan.


"Yang hadir dalam kegiatan ini ada satu orang pengurus, dua orang staf markas dan empat orang relawan. Kami menggunakan satu unit mobil tangki," tuntasnya.


Pewarta: Ahmad

Redaktur: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close