News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

10.000 Liter Air Bersih Didistribusikan PMI Kota Sukabumi

10.000 Liter Air Bersih Didistribusikan PMI Kota Sukabumi

PMI Kota Sukabumi saat mendistribusikan air bersih ke toren rumah warga. (FOTO: ISTIMEWA)  

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI 
 PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Kota Sukabumi melakukan kegiatan distribusi air bersih ke rumah warga. Dalam kegiatan ini PMI menyalurkan air bersih sebanyak 10.000 liter ke sejumlah rumah di Perum Baros Green View, Senin (26/10/2020) kemarin.


"Ya kami dari PMI Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan distribusi air bersih sebanyak 10.000 liter kepada warga," kata Ketua PMI Kota Sukabumi drh Suranto Sumowiryo.


Suranto menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa warga Kota Sukabumi dapat menggunakan air bersih. Dalam pelaksanaannya pun PMI Kota Sukabumi menerapkan protokol kesehatan.


"Yang hadir dalam kegiatan ini ada satu orang pengurus, dua orang staf markas dan empat orang relawan. Kami menggunakan satu unit mobil tangki," tuntasnya.


Pewarta: Ahmad

Redaktur: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas