Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, October 31, 2020

Redaksi sukabumiNews

DKI Jakarta Terpilih Kota Terbaik di Dunia, Anies: Alhamdulillah Ini Kemenangan Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Pemprov DKI)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambut gembira pencapaian Jakarta yang meraih juara dalam layanan transportasi berkelanjutan. Penghargaan itu diberikan The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP) yang berbasis di Kota New York, Amerika Serikat.

 

Anies pun menyampaikan rasa syukur atas capaian Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tersebut. Penghargaan didapat terkait dengan layanan bus Transjakarta yang menjadi transportasi publik andalan Jakarta.

 

"Alhamdulillah, alhamdulillah!! terbaik dunia!!! Ya, Jakarta terpilih sebagai Kota Terbaik di Dunia dalam Sustainable Transport Award 2021," kata Anies lewat akun Twitter, @aniesbaswedan, dilansir Republika, Sabtu (31/10/2020).

 

 

Menurut Anies, penghargaan itu bukan untuk dirinya sendiri maupun Pemprov DKI, melainkan diperuntukkan bagi warga Ibu Kota. "Pada warga Jakarta, penghargaan ini dipersembahkan. Kita bersyukur dan bersyukur, atas pengakuan dunia ini, selamat untuk warga Jakarta!" ucap Anies.

 

ITDP lewat akun Twitter, @ITDP_HQ, mengumumkan, pemenang penghargaan 2021 Sustainable Transport Award. "Jakarta, Indonesia telah memenangkan Penghargaan Transportasi Berkelanjutan 2021!  Selamat kepada Pemprov DKI atas prestasinya di bidang transportasi umum, khususnya Transjakarta," begitu pengumuman tersebut dibuat.


BACA Juga: Jakarta Kota Terbaik Dunia, Teddy Gusnaidi Nyinyir, Itu Bukan Prestasi Anies tapi Jokowi

 

Ediror: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close