Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, November 1, 2020

Redaksi sukabumiNews

Jakarta Kota Terbaik Dunia, Teddy Gusnaidi Nyinyir, Itu Bukan Prestasi Anies tapi Jokowi

Teddy Gusnaidi (Istimewa)  

sukabumiNews.net, JAKARTA – Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi kembali nyinyir atas prestasi yang diraih DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021.

 

Teddy menyebut itu bukan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melainkan efek dari kinerja Jokowi dan Ahok.

 

Teddy kembali mengunggah cuitan lamanya ketika DKI Jakarta mendapatkan penghargaan pada Maret 2020 lalu.


“Bulan Maret 2020 saya sampaikan hal yang sama ketika DKI mendapatkan penghargaan, diframing seolah-olah hasil kerja dan pemikiran Anies,” kata Teddy melalui akun Twiternya, Sabtu (31/10/2020).

 

“Sisa-sisa saja DKI bisa dapat penghargaan, bagaimana jika @aniesbaswedan tidur? Pasti lebih banyak penghargaan untuk DKI,” tambah Teddy.

 

Menurut Teddy, Anies mendapatkan penghargaan berkat kinerja positif yang ditinggalkan Jokowi dan Ahok semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta.

 

“Yang dapat penghargaan itu bukan Anies, tapi DKI atau Gubernur DKI. Efek dari hasil kerja Jokowi dan Ahok ketika menjadi Gubernur, kini mendapatkan penghargaan. Namun karena mereka sudah tidak menjabat, siapa yang terima? ya Gubernur DKI yang sekarang,” katanya.


BACA Juga: Ngabalin ke Musni Umar: Katanya Rektor, Tapi Isi Kepalanya Hanya Sampah

 

Teddy mengatakan, seharusnya Jokowi dan Ahok yang mendapatkan penghargaan, bukan Anies.

 

“Kalau begitu Jokowi – Ahok dapat penghargaan karena Gubernur sebelumnya dong? oh iya untuk hal yg tidak mereka lakukan. Tapi, fakta terpampang jelas bahwa Jokowi Ahok melakukan perbaikan yang bisa kita nikmati,” imbuhnya.

 

“Rezim Anies, fakta terpampang jelas, kerusakan terjadi dimana-mana. Jelas ya,” pungkas Teddy Gusnaidi.

 

DKI Jakarta berhasil memenangkan Sustainable Transport Award (STA) 2021 atas program integrasi antarmoda transportasi publik yang terus dikembangkan.

 

Kota pemenang STA ini diumumkan dalam konferensi transport internasional, MOBILIZE 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada, 26, 28, dan 30 Oktober 2020.

 

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan Sustainable Transport Award (STA) 2021 yang diraih Jakarta, adalah sebagai pengakuan dunia terhadap inovasi transportasi massal di ibu kota.

 

“Alhamdulillah Jakarta terpilih sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021,” kata Anies dalam keterangannya, Sabtu (31/10/2020).

 

Anies mengaku bangga dengan pencapaian Jakarta dalam peningkatan inovasi transportasi terintegrasi.

 

“Ini adalah pengingat bahwa kami harus terus berupaya meningkatkan layanan transportasi yang sudah ada, sehingga kenyamanan warga dalam bertransportasi terjamin,” jelas Anies.


BACA Juga: DKI Jakarta Terpilih Kota Terbaik di Dunia, Anies: Alhamdulillah Ini Kemenangan Warga Jakarta

 

Sumber: pjsid

Editor: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close