-->

YFSBBP Kembali Santuni 150 Santri, Yatim, dan Jompo

Kang Malik
, September 12, 2020 WIB
Santunan oleh YFSBBP
Kegiatan santunan oleh YFSBBP (Foto: My Kuncir/sukabumiNews.net)

sukabumiNews.net, CIBITUNG – Keluarga besar Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) kembali melakukan aksi sosial dengan menyantuni ratusan santri, anak yatim, dan jompo.

Ketua Umum YSFBB, Isep Dadang Sukmana mengatakan, santunan kali ini diberikan kepada mereka di kediaman Pengawas YFSBBP,  Anwar Regar (Wa Regar) di Kp Simpang RT 18/03, Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ba’da Jum’at (11/9/2020) kemarin.

“Kegiatan baksos ini masih dalam rangakaian acara Muharaman. Programnya secara berkeliling di wilayah terdekat, dan rangkaian acara santunan diakhiri dengan Tabligh Akbar,” ujar Isep Dadang Sukmana kepada sukabumiNews, Sabtu (12/2020).

BACA Juga: Sambut 1 Muharam 1442 H, YFSBBP Santuni Santri, Yatim dan Jompo

Adapaun donatur pada kegiatan ini kata Isep Dadang adalah dari donator tunggal, yaitu pemilik salah satu hotel terdekat di wilayahnya yang disisihkan atas nama YFSBBP.

“Jumlah santunan sebanyak 150 paket bingkisan. Semoga untuk ke depan kami bisa menambah kuotanya dan mudah-mudahan lebih berkah,” ucap Isep Dadang.

Di tempat yang sama, selaku Pengawas YFSBBP,  Anwar Regar alias Wa Regar mengucapkan terimakasih kepada ketua umum karena kegiatan rutin yang dilaksanakannya secara berkala.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan tanpa ada hambatan. Kepada Ketum YFSBB semoga budi baiknya dibalas oleh allah SWT,” pungkasnya.

BACA Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, YSBBP Turut Semprot 52 Rumah Warga Kampung Pasir Bulus

Pewarta : My Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+