-->

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, YSBBP Turut Semprot 52 Rumah Warga Kampung Pasir Bulus

Azis Ramdhani
, March 29, 2020 WIB
Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama tim (YSBB) siap semprotkan disinfektan kepada 52 rumah warga di Kp Pasir Bulus Kelurahan Jampang Kulon.  
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON - Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng (YSBB) Pajampangan melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus -19 dan Demam Berdarah (DBD).

Penyemprotan dilakukan kepada 52 rumah milik warga di Kampung Pasir Bulus Kelurahan /Kecamatan Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Ahad (29/3/2020).

"Kami dibantu tim kesehatan berpartisifasi melakukan penyemprotan kepada 52 rumah warga di Pasir Pulus guna bersama-sama menjaga kesehatan masyarakat,” kata Ketua Forum (SBB) Pajampangan Isep Dadang Sukmana kepada sukabumiNews, Ahad (29/3/2020).

Semoga tutur dia, dengan dilaksanakan penyemprotan disinfektan ini akan mengutus mata rantai virus Covid 19 dan juga DBD. Dalam kegiatan tersebut Isep juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan terutama dalam melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Di tempat yang sama Wakil Ketua Rt. 024/008 pasir pulus Aden Jaya mengungkapkan rasa terimakasih dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan secara masal ini lantaran merasa terbantu oleh Ketua (YFSBBP) beserta jajaran Mupika, dan Kelurahan Jampang Kulon, lantaran sebanyak 52 rumah milik warga di kampungnya telah disemprotkan disinfektan

“Setidaknya bisa mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona 19 di wilayah kami,” ucap Aden.

Turut serta dalam kegiatan ini unsur Muspika, tim Kesehatan Jampang Kulon, Koramil 2213, Babinsa dan Bhabinmas Kelurahan/Kecamatan Jampang Kulon.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+