News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral, Video Deklarasi Para Kades Pajampangan Dukung Salah Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

Viral, Video Deklarasi Para Kades Pajampangan Dukung Salah Satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

Deklarasi Para Kades Pajampangan Dukung Marwan Iyos
Tangkapan layar video deklarasi dukungan para kades pajampangan terhadap salah satu bacalon bupati-wakil bupati pasangan Marwan-Iyos

sukabumiNews.net, PAJAMPANGAN – Beredar video deklarasi para Kepala Desa wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi mendukung salah satu Pasangan Bakal Calon Pasangan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, yaitu kepada paslon Marwan Hamami dan Iyos Somantri (Manyos).

 

Tidak hanya oleh para kades, di video tersebut juga terlihat unsur Muspika dari 4 kecamatan dan anggota DPRD salah satu partai turut berdeklarasi mendukung bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati pasangan Manyos tersebut.

 

Video deklarasi dukungan para Aparat Desa, Muspika, serta Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terhadap pasangan Manyos itu terungkap oleh salah satu Koordinator Kecamatan tim kemenangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati pasangan AMAN, (Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha).


Lihat Juga: Viral, Video Pendaftaran Bacabup/Wabup Pasangan Adjo-Iman ke KPU Dihantar Ratusan Kader Partai Pendukung

 

Panwascam menerima laporan pengaduan

Menyikapi hal tersebut, Koordinator Kecamatan tim kemenangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati pasangan AMAN, Yudi Hermansyah segera bertindak dengan melaporkannya kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) terdekat.

 

"Kami melaporkan atas kegiatan deklarasi dukungan tersebut kepada panitia pengawas pemilu Kecamatan (Panwascam) Ciracap," ujar Yudi Hermansyah kepada sukabumiNews melalui selulernya, Selasa (22/9/2020).


Yudi menjelaskan bahwa Panwascam sangat responsive dan menerima dengan baik saat ia memberikan laporannya pada Ahad (21/9/2020) kemarin. Adapun laporan Yudi kepada Panwascam saat itu dibarengi dengan menyerahkan alat bukti berupa data, video dan foto dan saksi.

 

"Kita mendapatkan informasi perkembangan terkait kasus ini, Panwascam mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh oleh Bawaslu Kabupaten Sukabumi dan Bawaslu Provinsi Jawa Barat.

 

Bahkan sambung Yudi, tadi malam saja Bawaslu Kabupaten Sukabumi sudah mendatangi lokasi tempat kejadian (TKP). "Dan hari ini tim kita dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Surade, Waluran dan Ciemas kepada masing-masing Panwascam di wilayahnya akan membuat laporan," pung Yudi.


Berikut video Deklarasi Para Kades Pajampangan dukung pasangan Manyos



Pewarta : Azis R

Editor : AM

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas