Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, September 22, 2020

Redaksi sukabumiNews

IWS Sukabumi Raya Kembali Lakukan Kegiatan Touring dan Baksos kepada Pakir

Foto (kiri atas): Ketua IWS Sukabumi Raya HM. Sudirman, S.IP. MM. EDC memberi santunan kepada pakir di wilayah Polsek Simpenan. 


sukabumiNews.net, CIRACAP – Ikatan Warga Sumedang (IWS) Sukabumi Raya melaksanakan kegiatan Touring, Rally Wisata dan Bakti Sosial (Baksos) ke wilayah Ujung Genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

 

Kegiatan yang diagendakan selama dua hari mulai dari Sabtu hingga Ahad, 19 hingga 20 September 2020 itu diikuti oleh sedikitnya 88 orang anggota keluarga IWS.

 

“Tidak hanya sekedar Rally Wisata, keberangkatan kami dengan menggunakan sepeda motor dan mobil ini juga bertujuan untuk melaksanakan baksos dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada pakir di wilayah Polsek Simpenan,” ucap Ketua Umum IWS Sukabumi Raya HM. Sudirman, S.IP. MM. EDC., kepada sukabumiNews melalui WhatsApp, Senin (21/9/2020).

 

Dikatakan Sudirman, peserta Touring dan Baksos ini berjumlah 88 peserta, baik bapak-bapak, maupun ibu-ibu para pengurus IWS Sukabumi Raya, juga anak-anak keluarga IWS itu sendiri.

 

Dijelaskan Sudirman bahwa dari 88 peserta tersebut 35 orang diantaranya menggunakan 17 Sepeda Motor (R-2), dan 55 peserta lainnya menggunakan kendaraan roda 4 (R-4) sejumah 21 mobil.

 

Sementara dana untuk kegiatan touring dan baksos ini, tambah Sudirman yaitu hasil iuran rutin dari anggota IWS Sukabumi Raya itu sendiri.

 

Diakui Sudirman, kegiatan Touring dan Rally Wisata IWS ini telah dilakukannya sejak Mei 2017. Saat itu, kenang dia,  IWS melakukan Touring dari Sukabum menuju Pantai Agusta Palabuhanratu.

 

“Kemudian pada Agustus 2017 dari Sukabumi menuju Pantai Cipu Naga Loji Palabuhanratu, pada Agustus 2018 dari Sukabumi menuju Geo Park Ciletuh, pada September 2019 kita touring dari Sukabumi menuju Muara Tegal Buleud, dan sekarang dari Sukabumi menuju Ujung Genteng,” bebernya.

 

Adapun para pengurus IWS Sukabumi Raya terdiri dari;

Ketua Umum: HM. Sudirman, S.IP. MM. EDC

Wakil Ketua:  AKP PURNA Nunuh Priatna

Sekertaris Satu: Dadang Hermawan, S.Pd.M.Pd

Sekertaris Dua: Dede Maman, S.Pd.M.Pd

Bendahara Satu:  Hj. Ikah Rosmiati

Bendahara Dua: Hj. Yanti Miharja.

 

Mereka berangkat pada Sabtu (19/9) pukul 08.00 Wib dari Santa Sea Sukabumi menuju Ujung Genteng Pajampangan, dan kembali menuju Kota Sukabumi pada Ahad (20/9) pukul 10.00 Wib.

 

“Alhamdulillah, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kami dan keluarga, umumnya bagi masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan kita semua,” pungkasnya.


BACA Juga: Ikatan Warga Sumedang Berkumpul di Sukabumi Gelar Halal Bihalal


Profile singkat, singkat bakal calon bupati Sukabumi 2020 Dr. KH. Abu Bakar, M.Ag.

Bacalon Bupati pada Pilkada Sukabumi 2020


Pewarta: My Kuncir

Editor: AM

CIPYRIGHY © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close