Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 25, 2020

Redaksi sukabumiNews

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Resmi Dapatkan Nomor Urut

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi resmi mendpatkan nomor urut. 


sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan Pleno Pengundian nomor urut bagi 3 pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 9 Desember 2020 mendatang.


Ketiga paslon berhak mengikuti pengambilan nomor urut setelah sehari sebelumnya, Rabu (23/9/2020) KPU Kabupaten Sukabumi menyatakan bahwa ketiganya lolos pemeriksaan berkas.


BACA: KPU Tetapkan Hasil Pleno, Paslon Pilkada Dinyatakan Lolos

 

Pleno Pengundian nomor urut di tengah pandemi Covid-19 ini dilaksanakan di Samudra Beach Hotel Palabuhanratu pada Kamis (24/9/2020) dengan menggunakan protokol kesehatan dan tanpa massa pendukung dari ketiga paslon.

 

Ketiga paslon tersebut resmi mendapatkan nomor urut setelah ketiganya mengambil nomor yang tersimpan di dalam kendi yang disediakan oleh KPU Kabupaten Sukabumi.

 

Sementara hasil pengambilan nomor tersebut yaitu, nomor urut 1 diperoleh oleh pasangan Adjo Sarjono-Iman Adinugraha, nomor 2 oleh pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri dan nomor 3 pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin.


BACA Juga: KPU dan Sekda: Pilkada Harus Tertib, Tidak Berdampak pada Klaster Baru


Mengenal Cabup Sukabumi palon nomor urut 3

Pewarta: Red

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close