Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 25, 2020

Redaksi sukabumiNews

Pilkada Solo: Sah, Pasangan Gibran dan Teguh Dapat Nomor Urut 1, Bajo dapat Nomor Urut 2


sukabumiNews, SOLO – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Jawa Tengah (Jateng) pada Pilkada Solo 2020, Gibran dan Teguh mendapatkan Nomor Urut 1.

 

Nomor urut 1 tersebut didapatkan Gibran dalam Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon yang digelar KPU Solo dilaksanakan di Hotel The Sunan Solo pada Kamis (24/9/2020).

 

Nampak, Paslon Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa, dan Bagyo Wahyono - FX Supardjo hadir dalam rapat pleno tersebut.

 

Sementara pasangan Bagyo Wahyono dan FX Supardjo Bajo mendapatkan nomor urut 02.

 

Pewarta: Bayu M

Editor: Red.

COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close