News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Sayap Partai Gerindra Pastikan 25 Ribu Suara Anggotanya Siap Menangkan Pasangan AMAN

Pengurus Sayap Partai Gerindra Pastikan 25 Ribu Suara Anggotanya Siap Menangkan Pasangan AMAN

Para pengurus Satria, sayap dari Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Sayap Partai Gerindra (Satria) siap untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Adjo Sardjono dan Wakil Bupati Sukabumi Iman Adinugraha pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukabumi 9 Desember 2020.

"Atas nama Keluarga Besar Satria yang merupakn elbownya (Sayap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), diperintahkan oleh Ketua Satria Tedi Setiadi Kabupaten Sukabumi untuk menangkan Paslon Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (Aman)," beber Wakil Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Endang kepada sukabumiNews, Sabtu (5/9/2020).

BACA Juga: Heri Gunawan Persilahkan Kadernya untuk Keluar Barisan Jika Ada yang Membelot

Dijelaskan Endang, Satria terbentuk dari beberapa elemen termasuk dari element masyarakat kemudian juga komunitas hutan, pertanian sehingga terbentuklah Satria.

"Satria saat ini sudah terbentuk di beberapa dapil di wilayah Kabupaten Sukabumi diantaranya di 47 Kecamatan Alhamdulilah sudah terbentuk dengan jumlah keanggotaan sebanyak 25 ribu," akunya.

Ditambahkan Endang bahwa Satria yang merupakan sebagai sayap Partai Gerindra Indonesia Raya (Gerindra) pastinya akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 untuk kemenangan Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (AMAN).

"Semoga Kabupaten Sukabumi Unggul," pungkasnya.

BACA Juga: Dihantar Langsung Anggota DPR RI Partai Gerindra, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo – Iman Mendaftarke KPU

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas