Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, September 13, 2020

Azis Ramdhani

Heri Gunawan Persilahkan Kadernya untuk Keluar Barisan Jika Ada yang Membelot

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

sukabumiNews.net, SUKABUMI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin menunjukkan keseriusan untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya pada pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, yaitu pasangan Adjo-Iman (AMAN).

Bahkan Ketua DPP Gerindra, Heri Gunawan (Hergun) menegaskan, jika dari kadernya ada yang tidak setuju dengan pilihan partai mengusung pasangan Adjo-Iman atau membelot, dipersilahkan untuk ke luar.

Hal tersebut ditegaskan Hergun lantaran disinyalir beberapa waktu lalu pernah terjadi bahwa kadernya ada yang membelot, mendukung pasangan lain.

“Yang pasti kami sudah memberikan tindakan. Dan kalau memang dari kader kami dari struktur partai tidak setuju atas dipilihnya Adjo-Iman, saya menyarankan mundur dari partai kami," tegas Heri Gunawan kepada wartawan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi, Jalan Arif Rahman hakim Ahad (13/9/2020).


Dijelaskan Hergun, langkah tersebut ditegaskan karena keputusan Partai Gerindra dalam memilih Adjo-Iman sudah final. Keputusan ini juga jelas Hergun merupakan rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan ketentuan itu berlaku untuk seluruh kader.

"Kalau toh anggota dewan, sebaiknya saat ini sedang diproses melalui mekanisme partai. Tentunya jabatan dan lain sebagainya kita akan kembalikan kepada Mahkamah Kehormatan Dewan untuk dilakukan sidang,” terang Hergun.

Adapun apa keputusannya dari Mahkamah Kehormatan Dewan nanti, tambah Hergun, itu merupakan konsekuensi dari sebuah perjuangan. Kendati demikian, Hergun berharap setiap kader dan struktural partai tetap merapatkan barisan.

"Saya berharap kawan-kawan yang lain bersama merapatkan barisan, karena Sukabumi ini untuk orang Sukabumi. Dan kami berharap orang Sukabumi mendapatkan manfaat dari pergantian kepemimpinan,” pungkas Hergun.

Terakhir ia berharap kepada pasangan yang diusungnya yaitu Adjo dan Iman agar bisa meneruskan program-program incomben yang dianggap baik serta memperbaiki program-prongrang yang danggap tidak atau kurang baik.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close