Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, September 13, 2020

Azis Ramdhani

Bacalon Wakil Bupati Sukabumi: PAN akan Sapu Bersih 6 Dapil Kabupaten Sukabumi

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono (berdiri, kanan) dan Iman Adinugraha (berdiri, palingkiri) saat memberikan paparan di acara Saresehan dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Ahad (13/9/2020)  

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Sukabumi Iman Adinugraha, yang berpasangan dengan bacalon Bupati Adjo Sardjono optimis bahwa Partai Amanah Nasional (PAN) sudah siap berperang di ajang Pilkada Sukabumi 2020.

Hal tersebut dikatakan Iman Adinugraha saat menghadiri acara Saresehan dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di Hotel Selabintana Kabupaten Sukabumi pada Ahad (13/9/2020).

"InsyAllah Partai Amanah Nasional (PAN) akan solid semua anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi dan DPR RI, termasuk dengan Cabang, Ranting dan Rayin yang akan terus bergerak memenangkan Ajdo-Iman (AMAN) pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020,” ujar Iman.

Dikatakan Iman, ia bersama partai pengusung dan pendukungnya akan melakukan pemetaan dengan cermat.

“Semua, Gerindra, PAN dan Partai pengusung bersama basis-basisnya. Dan kami sangat yakin bahwa pasangan Adjo-Iman (AMAN) ini akan menyapu bersih 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


Sementara Bacalon Bupati Adjo Sardjono yang juga hadir bersama calon wakilnya saat itu mengaku terharu dan bangga akan semangat partai koalisi yang mengusung dan mendukungknya untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman dalam wadah koalisi AMAN.

"Saya Adjo bersama Iman merasa terharu dan bangga melihat seluruh kader Partai Gerindra yang begitu semangat luar biasa untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman (AMAN) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Adjo Iman (AMAN) pada Pilkada Sukabumi 2020," ungkap Adjo Sardjono.

Dikatakan Adjo, pasangan AMAN juga akan bergerak secara sinergis antar unsur partai pendukung yakni Partai Gerindra, PAN dan partai non parlemen lainnya seperti Partai Gelora, Perindo, Berkarya, dan Partai Garuda beserta tim Relawan bersama koordinatornya yang dianggap memiliki semangat luar biasa.

Melihat kondisi seperti ini, pasangan Adjo-Iman sangat optimis untuk bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

“Kami juga mempunyai taglent Sukabumi Unggul yang menjadi visi Sukabumi Unggul di bidang agribisnis, pariwisata dan Industri,” tutur Adjo.

Dengan demikian, tentunya sambung Adjo, pasangannya ingin membangun Sukabumi Ini menjadi Sukabumi yang unggul lahir batin, mulai dari infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan kesehatan (lahirnya), hingga membangun karakter umat masyarakat Kabupaten Sukabumi (batinnya).

“Dengan begitu, diharapkan masyarakat Kabupaten Sukabumi menjadi insan yang bertaqwa dan berahlak mulia,” katanya.

“Melalui pendidikan agama, akan kami tingkatkan dengan memberikan perhatian bantuan kepada basis pendidikan agama yakni Ponpes dan Madrasah, baik itu sarana dan prasarana, maupun kualitas dan kesejahteraan pendidiknya," jelas Adjo.

Diyakini Adjo, ia bersama pasangannya, Iman meyakini akan mendulang perolehan suara diatas 50 persen untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.


Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close