-->

Iklan

Dihantar Langsung Anggota DPR RI Partai Gerindra, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo – Iman Mendaftar ke KPU

Azis Ramdhani
, September 05, 2020 WIB
Pasangan Koalisi AMAN
Paslon Koalisi AMAN (Adjo-Iman) saat melaksanakan Konferensi Pers usai pendaftarannya ke KPU

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Hari kedua dibukanya masa pendaftaran, Sabtu (5/9/2020), pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk Pilkada 2020 Addjo Sarjono dan Iman Adinugraha mendaftar ke KPU.

Pantauan sukabumiNews di lapangan paslon Koalisi AMAN (Adjo – Iman) datang ke lokasi pendaftaran di Hotel Agusta Jln Cikukulu Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jabar ini langsung didampingi Anggota DPR RI dapil IV Jabar dari fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan.

Tak ketinggalan, Pimpinan DPC Partai Gerinda Yudha Sukmagara dan Pimpinan Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi sebagai partai pengusung pun turut menghantarkan pendaftaran.

"Alhamdulilah sudah kita saksikan bahwa saya Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha sebagai pasangan Bacalon Pilkada Sukabumi 2020, susah resmi mendaftar bersama Partai pengusung yakni Partai Gerindra dan Partai Amanah Nasional (PAN)," kata Bacalon Bupati Sukabumi Adjo Sardjono salam konfersipers kepada wartawan Sabtu.

Adjo mengatakan berkas persyaratan sudah diserahkan kepada KPU Kabupaten Sukabumi dan sudah dinyatakan lengkap, untuk selanjutnya kami meminta do'a akan memasuki proses tes kesehatan pada tanggal (8/9/2020) agar berjalan lancar.

"Masyarakat Kabupaten Sukabumi yang saya cintai dan saya banggakan, saya meminta restu mudah-mudahan semua proses ini berjalan dengan lancar," ucap Adjo.

Adjo juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, mari kita bersama-sama untuk pelihara agar keamanan dan kondusifitas terpelihara sehingga menciptakan pilkada, damai, lancar serta sampai pemungutan suara yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020.

"Khususnya bagi para pemilik suara agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik tanpa ada terintimidasi dan iming - iming dengan Materi, sehingga yang terpilih nanti sesuai dengan harapan masyarakat bisa membangun Sukabumi yang lebih baik lagi, sukabumi yang unggul kesejahteraannya dan masyarakatnya merasa aman dan tenteram sesuai dengan harapan," pungkasnya.


Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+