-->

Iklan

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Pasangan Abu Bakar-Sirojudin Resmi Mendaftar ke KPU

Azis Ramdhani
, September 04, 2020 WIB
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pasangan Abu Bakar Sidik (kiri) Sirodjudin (kanan) resmi mendaftar ke KPU.

sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Bakal Calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati pasangan Abu Bakar Sidik dan Sirodjudin resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Jum'at (4/9/2020).

"Kita sudah menyerahkan berkas persyaratan yang sudah sesuai dengan peraturan yang sudah dipenuhi dan sudah  dinyatakan lengkap," kata Calon Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik dalam konfersi pers-nya Jum'at.

Abu Bakar mengaku, meski belum ditetapkan oleh KPU, namun ia bersama pasangannya sudah menyiapkan langkah untuk mengikuti proses berikutnya seperti pemeriksaan kesehatan dan lain sebagainya.

"Kami berdua dari Kolasi Bersih menuju Sukabumi Harmoni, bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Bulan Bintang (PBB), akan maju demi membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih berkualitas,” ucapnya.

Dijelaskan Abu Bakar bahwa Koalis Bersih itu artinya Bersama Abu Bakar Sirodjudin Hebat. Tida hanya itu, tambah Abu Bakar, Koalisi Bersih juga memiliki arti Bersih menuju Sukabumi yang Harmoni, yaitu Harum, Agamis, responsif, maju optimis, nasionalis guna membangun Kabupaten Sukabumi yang Indah.

"Sehingga Harmoni itu bisa mengaktifkan, mengefektifkan dan mengaktualisasikan masyarakat sesuai dengan potensi ya masing-masing, karena kita beragam, maka keragaman itu sebagai anugerah yang bisa memperindah Kabupaten Sukabumi," terang Abu Bakar.

BACA Juga: Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi Sirodjudin Ajak Kaum Muda Jangan Jadi Penonton

Pewarta: Azis Ramdhani
Editor: AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+