News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hilang 3 Hari, Korban Laka Laut Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Hilang 3 Hari, Korban Laka Laut Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Petugas dari BASARNAS saat mengevakuasi dan menandu korban ke pinggir pantai.

sukabumiNews.net,  CIRACAP – Zayyan Dhiandra (18) tahun, warga asal Tangerang Selatan Provinsi Banten yang hilang selama 3 hari di pantai kawasan konservasi penangkaran penyu Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Korban kecelakaan laut (laka laut) ini hilang diduga lantaran terseret ombak pantai laut bentangan Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu saat bermain bola bersama teman-temannya pada Jum’at (7/8/2020).

Korban ditemukan oleh Tim BASARNAS beserta Tim dari TNI/POLRI di pantai Ujung Genteng pada Ahad (9/8/2020) pukul 17: 07 Wib.

“Alhamdulillah hari ini jasad ditemukan dari jarak 500 meter di bibir pantai dalam kondisi mengambang, dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit RS BLUD Jampang kulon guna dilakukan periksaan lebih lanjut oleh tim medis,” ujar Petugas BPBD kabupaten Sukabumi H . Dadang Eka Widaman kepada sukabumiNews di lokasi kejadian.


Pewarta : My Kuncir
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas