-->

Tomi Ardi : Calon yang Diusung Kami Sosok Pejuang dan Tokoh Perempuan yang Mememiliki Pergaulan di Tingkat Nasional

Azis Ramdhani
, July 29, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI – Semakin dekatnya ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2020, tim pemenangan Bersama Reni Sirodjudin Hebat (Bersih) menggelar rapat internal di Kantor Sekretariat DPC PPP Jalan Raya Cibolang, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/7/2020).

"Saat ini kita menyepakati rencana aksi pemenangan kita. Dari rencana aksi pemenangan kita, muncul beberapa tahapan kegiatan yang secara cepat di dalam jangka waktu yang tersisa, dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas kandidat," terang Ketua Tim Pemenangan Bersih Tomi Ardi kepada sukabumiNews, Selasa.

BACA Juga : Mantap! Bomber Persib Sukabumi Dukung Cabup dan Cawabup Reni Sirodjudin


Dijelaskan Tomi, rapat internal ini sebetulnya membahas dua hal penting untuk memastikan bahwa tim bisa bekerja secara kolektif dan tim bisa bekerja secara menyeluruh. Selain itu lanjut Tomi, rapat ini juga untuk memastikan bahwa timnya bisa bekerja secara aktif dengan penuh tanggung jawab.

“Tidak ke move on dari nilai jual sebelumnya,” tandas Tomi. “Jadi kami sebagai kader partai akan bekerja bersungguh-sungguh akan melakukan komunikasi secara menyeluruh dalam rangka memenangkan pasangan Reni Sirodjudin Hebat (Bersih)," ucapnya.

Lebih lanjut Tomi menjelaskan pihaknya munculkan sosok dan figur kandidat seorang ibu yang juga seorang petarung, politisi yang saarat dengan pengalaman yaitu Dr. Hj. Reni Marlinawati. Selain itu, lanjut Tomi, Reni juga merupakan seorang tokoh perempuan yang punya pergaulan di tingkat nasional.

“Itu akan kita persembahkan untuk Kabupaten Sukabumi dalam rangka bersih-bersih. Itu pertama.. Yang kedua, dalam rangka lebih bisa membangun percepatan pembangunan, dan yang terakhir dalam rangka bagaimana memberikan rasa keadilan kepada hak-hak kaum perempuan, para anak-anak kita dan kepada masyarakat umum," terangnya.

Tentunya lanjut Tomi, untuk bagaimana Kabupaten Sukabumi ke depan bisa menjadi salah satu Kabupaten termaju di Jawa Barat dan termaju di Indonesia,” jelasnya.

Dikatakan Tomi, dirinya percaya bahwa pihaknya akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Tomi juga mengungkapkan bahwa calon yang diusungnya tidak pernah memiliki sejarah kelam di masa lalu karena ia tidak pernah memimpin Kabupaten Sukabumi.

“Kita optimis dan yakin bahwa calon pasangan yang kami usung adalah pasangan yang terbaik diantara pasangan yang lain. Dan insyaAllah tim pemenangan kita yang tergabung dalam koalisi “Bersih” akan solid dalam menyamakan persepsi untuk memenangkan pasangan kandidat kami," tandasnya.

Hadir dalam rapat internal yang dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan koalisi “Bersih” Tomi Ardi ini, calon Wakil Bupati Sukabumi H Sirodjudin, SE., beserta jajaran struktural tim pemenangan yang terdiri dari kedua pengurus partai yang bekoalisi yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP).

BACA Juga : Guna Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi 2020 DPC PDIP Kota Harus Bantu DPC Kabupaten

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+