Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, July 5, 2020

Redaksi sukabumiNews

FOTO : PA 212 Gelar Apel Siaga Ganyang Komunis

Apel ribuan massa Ormas Isam
Ribuan massa Ormas Islam mengikuti apel siaga 'Ganyang Komunis'

sukabumiNews.net JAKARTA -- Ribuan ormas Islam yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar apel siaga "Ganyang Komunis" di lapangan Ahmad Yani, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Ahad (5/7/2020).

Apel siaga yang diikuti sedikitnya oleh 5.000 orang tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya untuk menuntut pencabutan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR RI.


BACA Juga : Ribuan Spanduk PC PERSIS Tolak RUU HIP Terpasang di Jabar

Foto: DM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close