Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, July 4, 2020

Red1

Camat Waluran Serahkan Langsung BLT kepada Penerima Manfaat

Camat Waluran didampingi Kades Waluran dan para petuga menyerahkan langsung BLT kepada penerima manfaat.

sukabumiNews.net, WALURAN – Sebanayak 152 Keluara Penerima Manfaat (KPM) di Desa Waluran Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi menerima BLT tahap III.

Penyerahan BLT kepada KPM di desa terbut diserahkan langsung oleh Camat Waluran Prama Rezamudra, S.STP di aula Desa Waluran, Sabtu (4/07/2020).

“BLT sebesar Rp 600.000 yang diberikan kepada KPM ini bersumber dari Dana Desa Waluran tahap III, Bulan Juni 2020, bagi warga terdampak akibat COVID-19,” kata Kades Waluran Dudi Rusdiaman kepada sukabumiNews.

“Alhamdulillah penyaluran BLT ini berlangsung cepat dan tertib lantaran kesigapan para petugas yang membantu kelancaran pembagian BLT ini,” sambungnya.

Pantauan sukabumiNews di lokasi, kehadiran para KPM ke tempat pembagian BLT tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Mereka masing-masing menggunakan masker.

Sebelum memasuki ruang Desa Waluran, petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh.



Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close