Dr Noor Hisham Dianugerahi 'Alumni Perayaan Tahun 2019' oleh Fakultas Kedokteran UKM

Redaksi sukabumiNews
, July 04, 2020 WIB
Dr Noor Hisham berterima kasih kepada UKM, khususnya Fakultas Kedokteran universitas untuk penghargaan ini. (Gambar Istimewa) 

sukabumiNews.net, KUALA LUMPUR – Direktur Jenderal Kesehatan Datuk Dr Noor Hisham Abdullah dianugerahi Penghargaan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Nasional Malaysia (UKM) sebagai Alumni Terpopuler 2019.

Dr Noor Hisham diberikan penghargaan sehubungan dengan Dewan Penasihat Fakultas Kedokteran 2020 untuk kontribusinya yang luar biasa dalam bidang kedokteran.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen dan dedikasi semua pendidik di Fakultas Kedokteran UKM dan perwujudan keunggulan dalam staf layanan kesehatan di mana pun mereka berada.

" Mereka adalah individu yang berdedikasi, berkomitmen, produktif, inovatif, dan selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik orang-orang di luar dugaan, "katanya dalam sebuah status posting Facebook Noor Hisham Abdullah, Jum'at (4/7/2020).

Dr Noor Hisham juga berterima kasih kepada UKM, khususnya Fakultas Kedokteran universitas untuk penghargaan ini.



Dr Noor Hisham mengatakan, keunggulan layanan kesehatan nasional adalah hasil kerja tim sebagai individu, untuk setiap kontribusi, tidak peduli seberapa kecil, berkontribusi pada dampak kesehatan yang tinggi, efektivitas biaya dan kepuasan pelanggan.

Dr. Noor Hisham juga menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasihnya yang terdalam kepada semua pekerja kesehatan kami yang sudah pensiun dan sudah pensiun.

"Mereka selalu melakukan pekerjaan mereka dan meningkatkan kualitas pemberian layanan kesehatan dengan dedikasi dan integritas," tutupnya.


Pewarta : Astroawani
Editor: Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+