Iklan

Bangun Zona Ketahanan Pangan, Polisi di Sukabumi Budidayakan Ikan Tawar

Azis Ramdhani
, June 22, 2020 WIB
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI – Bripka Amir Hamdani, anggota Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota membudidayakan ikan air tawar di kolam ikan, persis di belakang rumahnya di perumahan Warnasari Sukabumi.

Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Warnasari ini menjadi inspirasi bagi personil Polri lainnya dalam membangun zona ketahanan pangan.

“Budidaya ikan air tawar yang kami lakukan ini merupakan salah satu program inovasi Bhabinkamtibmas desa Warnasari dengan Karangtaruna Panji Persada desa Warnasari Sukabumi,” singkat Bripka Amir.

Dihubungi terpisah, Ps. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin membenarkan bahwa salah satu anggota Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Sukabumi Kota telah membudidayakan berbagai ikan tawar.

"Memang benar, salah satu personil Polri Sukabumi Kota, Bripka Amir Hamdani yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi telah membudidayakan ikan tawar sejak setahun lalu" ujar Soleh kepada wartawan Ahad (21/06/2020).

"Semoga apa yang dilakukan oleh Bripka Amir dapar menjadi inspirasi bagi kami juga masyarakat untuk tetap membangun zona ketahanan pangan," pungkasnya.

BACA Juga : Berikan Motivasi, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Inovasi Zona Ketahanan Pangan Desa Warnasari

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+