Iklan

Berikan Motivasi, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Inovasi Zona Ketahanan Pangan Desa Warnasari

Azis Ramdhani
, June 22, 2020 WIB
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni (kedua dari kanan - depan) meninjau budidaya ikan air tawar di Desa Warnasari, Senin (22/6/2020).   
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI  Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni memberikan motivasi kepada Bripka Amir Hamdani, anggota Bhabinkamtibmas desa Warnasari Polsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota yang telah berinovasi membangun zona ketahanan pangan dengan membudidayakan ikan tawar.

"Ini bagus ya, bisa menjadi inspirasi bagi personil lainnya untuk terus berbuat, berinovasi membangun zona ketahanan pangan di masing-masing wilayah" ujar AKBP Sumarni, Senin (22/06/2020) siang.

Meskipun sudah berinovasi, lanjut Kapolres, sebagai pimpinan, Ia tetap memberikan arahan dan motivasi agar hal-hal yang bagus yang telah dilakukan dapat terus dikembangkan sehingga bisa lebih bermanfaat bagi dirinya sendiri dan masyarakat.

Sebelumnya, inovasi zona ketahanan pangan melalui budidaya ikan tawar yang dibangun oleh Bripka Amir bersama karang taruna Panji Persada desa Warnasari Sukabumi ini sempat dimuat di berbagai media online.

"Dimulai pemanfaatan lahan kosong seluas 800 meter yang disulap menjadi kolam ikan hingga melakukan pembibitan berbagai ikan tawar sejenis ikan Nila, ikan Mas dan Ikan Koi," pungkasnya.

BACA : Bangun Zona Ketahanan Pangan, Polisi di Sukabumi Budidayakan Ikan Tawar

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+