Iklan

Agustina Rahayu Penyanyi Asal Cisaat Berhasil Raih Juara 2 di Ajang Kompetisi LDR 2020

Azis Ramdhani
, June 22, 2020 WIB
sukabumiNews.net, JAKARTA – Malam grand final ajang kompetisi Liga Dangdut Ralova (LDR) 2020 yang berlangsung secara daring telah berhasil mencuri perhatian setidaknya 1,3 K pasang mata viewers.

“Ajang kompetisi yang berlangsung secara multi melalui aplikasi Bigo Live di Skies Rara ini terlihat seru, ketat, dan tentunya mendebarkan bagi para finalis, pendukung, dan Viewer,” kata Ayusinurat, sang admin kepada sukabumiNews.

Bahkan kata Ayu, pada malam grand final ajang kompetisi LDR yang digelar Rabu (17/6/2020) malam lalu itu sang bintang Rara LIDA juga hadir sebagai juri kehormatan untuk memberikan komentar dan masukan terdadap penampilan para finalis.

Kehadiran sang idola ini tentu menjadi surprise dan pemompa semangat para finalis untuk tampil maksimal,” tambah Ayu.

Selain menyatakan gembira dan bahagia akan adanya ajang ini, tutur Ayu, terlihat sang bintang Rara LIDA sempat menyeka air mata saking harunya saat  diumumkan siapa yang menjadi juara di penghujung acara.

Di kesempatan terakhir ajang kompetisi ini, kontestan asal Cisaat Sukabumi, Agustina telah memperlihatkan kemampuan terbaiknya, hingga berhasil meraih juara 2.

Agustina hanya kalah tipis dari Sindi Kartika dari Palembang yang berhasil menempati peringkat 1. Sedangkan Winda Wulandari asal Musi Banyuasin (Sumsel) harus puas berada di posisi 3.
Prosesi penyerahan piala dan hadiah pun dilaksanakan malam itu juga di Palembang oleh Wiryadi, S.Pd, M.Si., selaku pengarah dan Penasehat Ralova Indonesia mewakili DPP/Ketum di rumah salah satu kontestan, Sindi.

Selamat kepada para pemenang dan sukses layak diberikan bagi Ralova Indonesia karena menjadi fanbase yang pertama di antara fanbase LIDA lainnya yang telah berhasil mengadakan kompetisi bernyanyi secara daring nasional dengan skema yang terstruktur dan sistematis layaknya kompetisi di studio tv nasional, guna menjaring potensi bernyanyi bagi anggota dan fans idolanya Rara LIDA,” ungkap Nurul, sang Ketua Umum saat diwawancarai via telpon.

Untuk diketahui komposisi kepengurusan DPP Ralova Indonesia ini berasal dari perwakilan 10 provinsi dan terdiri dari 18 kab/kota di Indonesia yang tentu saja mereka harus mampu menjalankkan program kerja jarak jauh secara daring dari daerah mereka masing-masing.

Sampai saat ini sudah ada 76 kepengurusan Ralova Indonesia, resmi (ber-SK dari DPP) di tingkat daerah dan cabang se-Indonesia, serta 4 perwakilan resmi di luar negeri, termasuk Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong." Pungkasnya.

BACA Juga : Liga Dangdut Ralova 2020, Peserta LDR dari Cisaat Sukabumi Raih Nilai Tertinggi di Babak 32 Besar

Pewarta : DM
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+