Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Sunday, June 14, 2020

Red1

Kontestan Asal Cisaat Sukabumi, Agustina Dipastikan Lolos Top 10 LDR 2020

sukabumiNews.net, JAKARTA – Memasuki babak III untuk Top 10 hari ke-5 kompetisi Liga Dangdut Ralova (LDR) 2020, para kontestan mulai bersaing ketat lantaran dituntut untuk mampu menampilkan lagu yang pernah dinyanyikan Rara LIDA saat kompetisi sebelumnya.

Di Top 16, Jumat (12/6/2020) lalu, 8 kontestan teristimewa dari Sukabumi, Agustina telah lolos dan berhasil rnenunjukkan kualitasnya dengan meraih point tertinggi yaitu 280 poin, mengungguli para pesaingnya.

Terkait kompetisi ini, Heri Antoni, atas nama masyarakat yang juga anggota DPRD (Fraksi PAN) Kabupaten Sukabumi ketika dimintai tanggapannya menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan oleh anak muda kreatif seperti ini.

"Selain bermanfaat untuk mengasah bakat bernyanyi, lomba ini saya nilai sangat baik karena berlangsung secara online. Selain efektif dan efisien juga inovatif untuk memanfaatkan waktu di tengah Pandemi Covid-19 ini," kata Heri Antoni kepada sukabumiNews melalui selulernya, Ahad (14/6/2020).

Sementara itu perebutan 2 tiket _wildcard_ berlangsung seru Sabtu (13/06/2020) malam kemarin.

Pada kesempatan ke-2 ini berhasil meloloskan kembali Husni (Musi Banyuasin) dan Zahra (Medan). Mereka berdua berhasil menyingkirkan 4 pesaing lainnya dari Garut, Palembang,  Lampung, dan Cirebon.

Di Top 10 yang akan berlangsung Ahad malam ini terdiri dari 2 grup. Di grup 1 terdapat 5 nama yaitu Faisal (Bandung), Sidik (Tangerang), Rian (Lampung), Sindi (Palembang), dan Husni (Musi Banyuasin).

Untuk grup 2 akan bertarung Johan (Indramayu), Winda (Musi Banyuasin), Alif (Kudus), Agustina (Sukabumi), dan Zahra (Medan).

Dari 2 grup ini para kontestan akan memperebutkan tiket ke babak IV Top 5.

Selanjutnya di Top 10, kontestan tersebut harus siap dengan lagu yang yang telah ditetapkan dewan juri untuk mereka.

Wiryadi, sebagai penasehat Ralova Indonesia sekaligus pengarah lomba berharap agar hasil kompetisi benar-benar mampu menyaring peserta yang terbaik, tidak asal mampu bernyanyi, tapi memiliki kualitas suara/vokal juga teknik yang mumpuni lanjutnya," pungkasnya.

BACA : Liga Dangdut Ralova 2020, Peserta LDR dari Cisaat Sukabumi Raih Nilai Tertinggi di Babak 32 Besar

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close