Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, May 11, 2020

Red1

Di Tengah Rakyat Sedang Membutuhkan, Oknum PNS Kelurahan Ini Diduga Ingin Selewengkan Bangub

sukabumiNews.net, SURADE – Di tengah sibuknya para gusus Covid-19 menyalurkan bantuan sosial dari gubernur (Bangub) untuk masyarakat terdampak Covid-19, oknum PNS Kelurahaan ini diduga malah ingin menyelewengkan bangub dengan menyembunyikan satu dus dan satu gandengan telor yang disimpannya di dalam sebuah mobil.

Bangub tersebut ditemukan relawan gugus tugas Kelurhan Surade, UJ. Sukmawijaya, di sebuah mobil Daihatsu Ayla warna hitam bernomor polisi F-1172-TH.

Diketahui, mobil tersebut adalah milik Oknum PNS bernama (samaran) Ane Saridona, 35 tahun, yang juga masih pegawai kelurahan. Mobil Ane Saridona alias AS saat itu sedang terparkir di halaman Kantor Kelurhaan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (12/5/2020) sekira pukul 13:00 Wib.

Saat kedapatan oleh UJ, AS mengaku bahwa satu dus bantuan gubernur dan satu gandengan telor itu tidak untuk dibawa, hanya untuk diphoto di dalam mobil sebagai dokumen, yang nantinya akan dikirim ke orang waluran. Namun sayang, kata Uj, AS tidak mau menyebutkan nama orang yang akan dikirimi bangub tersebut.

“Melihat kejadian ini saya langsung melapor kepada pak lurah dan kepolisian Polsek Surade,” tambahnya.

Sebelumnya, UJ melihat AS membawa satu dus, dan setelah 15 menit kemudian, tutur UJ, AS menyusul membawa satu gandengan telor yang di timbun pake karung kosong dan disimpannya di dalam podium mimbar.

Sementara itu, Bhabinmas Kelurahaan Surade, AIPTU Didin Saepudin mengatakan bahwa oknum PNS bersama bansos dan mobilnya saat ini diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close