Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, April 6, 2020

Azis Ramdhani

Polres Sukabumi Kota Bagikan Sembako dan Vitamin kepada Warga Kurang Mampu

Polres Sukabumi Kota
sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota melakukan aksi 'Berbagi on the Road' dengan membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah warga di empat lokasi berbeda di wilayah kota Sukabumi, Jawa Barat. Ada pun empat titik tersebut yaitu Tugu Adipura, Gg. Isnen, Karamat dan Kabandungan.

Aksi bagi-bagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo dan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti.

Informasi yang diterima sukabumiNews dari Humas Polres Sukabumi Kota, kegiatan 'Berbagi on the Road' tersebut menyasar kepada puluhan masyarakat, seperti pedagang sayur keliling, pedagang asongan, pedagang jamu gendong, pemungut sampah, pemulung hingga pedagang jajanan keliling.

"Selain sembako, dalam dalam aksi simpatik yang dilaksanakan di awal operasi keselamatan Lodaya 2020 ini juga Polres Sukabumi Kota turut membagikan puluhan masker dan vitamin C secara gratis kepada puluhan warga masyarakat yang ada di bundaran tugu adipura, jalan Sudirman, jalan Bhayangkara, simpang Karamat hingga simpang Gg. Isnen Bhayangkara Sukabumi," terang Paur Humas, Senin (6/4/2020).

Sementara, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu aksi simpatik Polres Sukabumi Kota dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2020.

"Kita melaksanakan operasi keselamatan lodaya 2020, sekaligus juga kami dari Polres Sukabumi Kota dengan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota melaksanakan berbagi kepada warga Kota Sukabumi, di mana mungkin dampak dari pada penyebaran virus covid-19 memberikan pengaruh yang besar terhadap warga Kota Sukabumi," ungkap AKBP Wisnu.

Dia menjelaskan, pihaknya juga memberikan paket sembako kepada sebagian warga yang membutuhkan. "kami di sini membaginya, istilah kami yaitu Berbagi On the Road," beber AKBP Wisnu.

Orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menuturkan bahwa aksi berbagi on the road ini dilakukan di empat lokasi berbeda, yaitu Tugu Adipura, Gg. Isnen, Karamat dan Kabandungan.

"Kita berikan kepada abang-abang tukang becak, pemulung maupun kepada pedagang-pedagang keliling. Selain sembako, kita juga berikan Vitamin dan masker," pungkasnya.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi bersama Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan kepada Para Tenaga Media di Rumah Sakit

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close