News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan Warga Bojongloa Mengambang di Permukaan Air Selokan

Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan Warga Bojongloa Mengambang di Permukaan Air Selokan

Mayat Perempuan Ditemukan Warga Mengambang di Permukaan Air Selokan
sukabuminews.Net, LEMBURSITU – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sebuah selokan di Kp Bojongloa RT 03/09 Kelurahan/ Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi pada Jum’at (3/4/2020).

Seorang saksi Neni (40) mengatakan, seorang mayat perempuan tersebut ditemukannya tertelungkup mengambang dan terbawa arus aliran selokan yang biasa digunakan untuk mengairi sawah di sekitarnya.

"Saya lihat pertama kali saat saya kembali dari WC untuk buang air sekitar Jam 13.00 Wib setelah Jum’atan. Setelah saya melihatnya, saya langsung pergi dan lari karena takut, kemuadian memberitahukan kepada Mak Asih, warga setempat bahwa ditemukan sesosok mayat perempuan," ungkap Neni.

Setelah mendapat kabar dari Neni tentang penemuannya itu, Mak Asih pun langsung menuju ke tempat yang ditunjukkan Neni.

BACA : Geger, Warga Menemukan Jasad Bayi Mengambang di Sungai Cimahi Cibadak

BACA Juga : Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cimandiri

Sementara itu Kapolsek Lembursitu, AKP Roni saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut tidak berkenan memberikan statemen, ia meminta wartawan untuk untuk menghubungi langsung Humas Polres Kota Sukabumi. "Silahkan komunikasikan dengan Humas Polres Kota saja," singkatnya.

Di lain pihak, diperoleh informasi dari ayah korban (Suryadi) bahwa sosk mayat tersebut adalah anaknya yang bernama Imel (17). Ayah korban mengaku, dirinya sejak pagi mencarinya.

"Memang ini adalah anak kami, Imel namanya, usianya 17 tahun. Dari semenjak pagi kami mencarinya, dan setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa anak saya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa," ungkapnya Suryadi, sedih.

Korban yang diketahui bernama Imel (17) tersebut adalah warga Kp. Tegallega, RT 02/17, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat yang dijelaskan Suryadi mempunyai sakit epilepsi sejak usia 9 tahun.

"Jadi Anak saya ini sejak usia 9 tahun  sudah mempunyai penyakit Ayan (Epilepsi),” ungkap Suryadi.

Setelah dilakukan olah identitas korban diketahui dan dilakukan olah TKP oleh pihak Polres Sukabumi Kota dan Polsek Lembursitu, dibarengi dengan keluarganya, mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit R Syamsudin, S.H., untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA Juga: Seorang Pria Ditemukan Warga Sukamukti Tewas di Kamar Mandi

Pewarta : Hendra S
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas