Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, April 28, 2020

Azis Ramdhani

Geger, Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Cimandiri

Petugas BPBD dan SAR Kabupaten Sukabumi Saat Mengevakuasi Jenazah korban di Sungai Cimandiri. 
sukabumiNews.net, WARUNGKIARA – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cimandiri, Kampung Bojong Jengkol Desa Kertamukti, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/4/2020).

Informasi yang di himpun sukabumiNews bahwa sekira pukul 14.00 Wib, tim Badan Penanggunalangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi menerima laporan dari warga setempat bernama Hans Madura Pelang.

"Kronologi berawal saat Hans usai melakukan aktifitas menggarap sawahnya, saat itu Hans akan mencuci tangan dan kakinya ke tepi sungai. Hans melihat sesosok mayat mengambang yang tersangkut di bebatuan, lalu langsung melapor kepada petugas terkait," ungkap Kasi Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Sukabumi H. Eka kepada sukabumiNews, Selasa.

Setelah menerima laporan, sambung Eka, Tim TRC BPBD bersama Basarnas berkoordinasi dengan Aparat Kepolisian langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

"Alhamdulillah kami berhasil mengevakuasi jenazah sekira  pukul 15.00 WIB, Jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut langsung di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi guna dilakukan periksa lebih lanjut," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian dan identitas jelas korban.

BACA Juga : Sesosok Mayat Ditemukan Warga Bojongloa Mengambang di Permukaan Air Selokan

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close