Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Saturday, March 14, 2020

Redaksi sukabumiNews

Sukses Angkat Andhika Kangen Band, Kang Judin Kini Siapkan Album Baru

Sukses Angkat Andhika Kangen Band, Kang Judin Kini Siapkan Album Baru. (Gambar Istimewa)  
sukabumiNews.net, BANDUNG – Bukan hanya piawai sebagai pengacara, M. ijudin Rahmat juga merupakan musisi handal asal Kota Bandung. Kang Judin sapaan akrabnya, sebelumnya sukses mengangkat kembali Andikha Mahesa ex vokalis Kangen Band, ke dunia musik. Kini Kang Ijudin kembali berkiprah di dunia musik dan tengah menyiapkan rilis album baru bertajuk "Cinta di Matamu".

"Insya Alloh album yang akan lounching di bulan April ini di digawangi oleh vokalis  baru asal Pangandaran Renanda yang akrab di sapa Rere. Rencananya ada 10 lagu yang melibatkan beberapa vokalis baru binaan, seperti Yulia, Dina, Julie Yessi, Zaskia, Septi dan Anggi Safitri. Kita saat ini dalam proses penggarapan  album, kita lihat hasilnya nanti,"tutur Kang Judin kepada awak media, Sabtu, (14/3/2020).

Dalam album yang bercerita tentang ke gagalan cinta ini juga di isi oleh vokalis pendatang baru lainnya, yakni Syam Rasid. Syam panggilan akrabnya, merupakan putra sulung Kang Judin. Syam akan membawakan lagu hist  Ku Relakan Semua,  merupakan tembang sukses  yang dibawakan Andhika eks Kangen Band.

"Sekarang saya akan nyanyikan dengan aransemen baru. Lagu ini adalah hasil karya ayah saya," ucap Syam.

Syam ingin membawakan lagu itu karena dia kecewa terhadap Andikha Mahesa yang sama sekali tidak pernah menyinggung tentang siapa penciptanya.  Bahkan menurut Syam, ia tahu saat Andikha terpuruk, ayahnyalah yang selalu membantu.

"Saya ingin membuktikan pada masyarakat kalau lagu itu hasil karya ayah saya,"imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Renanda atau Rere, gadis kelahiran  Pangandaran dua Februari 2002 mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung dengan SCM Management pimpinan Kang Judin.
  
"Beliau di kenal pencipta lagu artis artis ternama. Semoga saya bisa sukses di dunia intertain. Lagu yang saya bawakan bagus-bagus. Itu juga waktu take vokal pertama di studio,  saya nangis pas bawain lagu itu, mendalam lagunya. Dijamin bikin baper,"pungkas siswa kelas XII IPS sman 1 Parigi ini.

BACA Juga: Penyanyi Asal Ciparay Bandung Ini Siap Warnai Belantika Musik Indonesia

Pewarta: KBRN
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close