News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyanyi Asal Ciparay Bandung Ini Siap Warnai Belantika Musik Indonesia

Penyanyi Asal Ciparay Bandung Ini Siap Warnai Belantika Musik Indonesia

Hendra Musisi
Foto: dok. Istimewa  
sukabumiNews, PADANG – Hendra Musisi, penyanyi asal Ciparay Bandung, Jawabarat, siap mewarnai blantika musik Indonesia. Dia baru saja merilis lagu perdananya yang berjudul Tanda Tanya Cinta di Streaming Hub IslamicTunes.

"Ini adalah lagu solois pertama saya, baru dirilis pada tanggal 09 November 2019,” ucap penyanyi yang disebut-sebut memiliki paras mirif Ariel Noah ini kepada sukabumiNews, Selasa (12/11/2019).

Mengenai banyaknya orang yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan Ariel, Hendra mengaku, dulu teman-teman waktu sekolahnya banyak yang memanggil saya Ariel. Sebutan itu, tambah dia, berlanjut pada teman-teman di kampus.

“Hingga teman-teman kerja pun memanggil saya dengan sebutan itu. Kadang orang pertama kali ketemu dengan saya juga begitu. Sudah sejak tahun 2007 hingga saat ini masih begitu,” bebernya.

Saat Hendra ikut berbagai audisi di stasiun televisi nasional swasta, sambung Hendara, orang-orang juga pada memanggil dirinya Ariel. “Apalagi sejak saya berkesempatan untuk ketemu dan bertatap muka langsung dengan Ariel. Bagi saya, itu hak mereka untuk berpendapat, dan saya tidak merasa tersindir,” terangnya.

Kini musisi  musisi asal Ciparay Bandung, pemilik paras mirip Ariel Noah ini telah menulis syair lagu satu buku penuh dalam kemasan lirik berpuisi. Menurut Hendara, syair lagunya ini hanya cocok di bawakan oleh Ariel dengan bandnya.

“Kalau saya yang menyanyikanya, orang-orang mengatakan karakter saya jadi sama dengan Ariel,” ungkapnya.

Hendra juga mengatakan, memasuki belantika musik Indonesia dirinya tak ingin terperangkap dengan situasi ini. Dia ingin memiliki karakter sendiri, dengan lirik-lirik lagu yang lebih lugas.

Mengenai single perdananya, yaitu Tanda Tanya Cinta, Hendra Musisi mengatakan,  dari sekian banyak penyanyi yang bisa membawakan lagu tersebut, dialah yang mendapat amanah untuk menyanyikannya.

Padahal, ia juga yakin orang lain seperti Sugiri Jafar akan sangat baik juga membawakan lagu ini. Hanya saja kanjut Hendra, mungkin takdir yang memilihnya untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari beliau untuk menyanyikan karya lagunya,“ tutp Hendra Musisi mengakhiri perbiancangannya.

Pewarta : Muhammad Fadhli
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas