Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Wednesday, March 11, 2020

Redaksi sukabumiNews

Menteri Kesehatan Inggris Positif Virus Corona

sukabumiNews.net, INGGRIS – MenteriKesehatan dan Anggota Parlemen Konservatif Inggris, Nadine Dorries, mengatakan dia telah didiagnosis positif terkena virus corona (COVID-19).

Dorries adalah anggota parlemen pertama Inggris yang dites positif corona. Seperti dikutip BBC, Dorries mengatakan dia telah mengambil semua tindakan pencegahan yang disarankan setelah mengetahui dirinya terinfeksi dan melakukan isolasi sendiri di rumah.

Kasus ini menambah daftar terinfeksi corona di Inggris. Data Johns Hopkins CSSE menunjukkan per Rabu pagi ini (11/3/2020), jumlah orang terinfeksi corona di Inggris mencapai 382 dan 6 orang meninggal dunia.

BACA: Korban Tewas Akibat Virus Corona Tembus 360 Orang

Sumber : cnbcindonesia
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMININEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close