News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasubbagbin Kejari Cibadak Sterilisasi Lingkungan Kejaksaan Hindari Covid-19

Kasubbagbin Kejari Cibadak Sterilisasi Lingkungan Kejaksaan Hindari Covid-19

Kejari Cibadak
sukabumiNews.net, KABUPATEN SUKABUMI - Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri (Kasubbagbin Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi yang baru saja dilantik oleh Kepala Kejari Cibadak Ahmad Bambang Yunianto belum lama ini, memberikan nuansa baru dalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Ema Siti Huzaemah Ahmad, selaku Kasubbagbin Kejari juga telah melakukan langkah preventif dalam menjaga lingkungan kejaksaan yang aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19) yang saat ini cukup diresahkan oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ema Siti Huzaemah pada Ahad (22/3/2020). Ia bersama Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) Ujang Soleh Suryaman dibantu anggotanya melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kejari.

Sebelumnya, Kasubbagbin Kejari Cibadak ini menerima tamu, yakni Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) Ujang Soleh Suryaman bersama sejumlah anggotanya, terkait bantuan penyediaan cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk membantu Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Ujang Soleh Suryaman mengaku, dirinya sudah membagikan cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer kepada lebih dari 20 titik Fasilitas Umum seperti Masjid dan perkantoran di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Ini dilkukan untuk antisipasi penyebaran Coronavirus Disease atau (Covit-19) di Kabupaten Sukabumi," ucapnya, Ahad (22/3/2020).

Dia berharap, dengan adanya Pandemi Coronavirus Disease atau (Covit-19) ini Masyarakat tetap tenang dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat atau PHBS.

"Saya juga menekankan agar masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah terkait Sosial Distance. Semoga Pandemi ini segera berlalu," katanya.

BACA Juga: Diinisiasi PMI, Dishub Kota Sukabumi lakukan Penyemprotan Disinfektan Mengantisipasi penyebaran Corona

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas