-->

Iklan

Karang Taruna Desa Ciparay Lakukan Penyemprotan Disinfektan Langsung kepada Rumah Warga

Azis Ramdhani
, March 28, 2020 WIB
penyemprotan cairan disinfektan
Karang Taruna Desa Ciparay Jampang Kulon melakukan penyemprotan langsung.
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Karang Taruna Desa Ciparay melakukan penyemprotan cairan disinfektan langsung kepada sejumlah rumah warga Desa Ciparay, Kecamatan Jampang kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Sasaran dalam Kegiatan penyemprotan yakni Masjid, Majelis Ta'lim, tempat umum dan sebagian rumah yang dihuni baru oleh warga yang baru pulang dari daerah lain guna memutus rantai virus Covid 19," terang Kepala Desa Ciparay Asep Saepudin kepada sukabumiNews (28/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini tambah Asep, diinisiasi oleh lembaga desa dan warga setempat melalui swadaya karangtaruna.

“Semoga dengan cara penyemprotan disinfektan ini warga kami dijauhkan dari virus corona. Dan saya menyarankan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup diantaranya selalu mencuci tangan,” Asep.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Ciparay, Dedi mengatakan bahwa Karang akan ikut berperan dalam membantu pemerintah untuk penanggulangan, pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di Desa Ciparay Jampang Kulon.
"Saya berharap Karang Taruna Desa Ciparay ke depannya dapat diberdayakan dalam Tim Sukarelawan Covid-19 yang akan membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi," singkat Dedi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut sejumlah perangkat Desa Ciparay, BPD Ciparay, Rumah Zakat, Laskar Hijau, Kader DPW KPLHI Sukabumi, dan Organisasi Pemuda Ciparay.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+