News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rika Resnawati Ditetapkan Sebagai Ketua UPK PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Cireunghas

Rika Resnawati Ditetapkan Sebagai Ketua UPK PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Cireunghas

Rika Resnawati ditetapkan sebagai Ketua UPK PNPM Mandiri Pedesaan Kecamatan Cireunghas periode 2021- 2024. (Foto: Prim RK)

SUKABUMINEWS, CIREUNGHAS – Rika Resnawati ditetapkan sebagai ketua dalam kepengurusan unit pengelola kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pedesaan Kecamatan Cireunghas periode 2021- 2024.

Ia disepati oleh semua kepala desa se-Kecamatan Cireunghas untuk menjadi motor penggerak dalam kepengurusan UPK PNPM Mandiri, dalam Musyawarah Antar Desa (MAD) yang digelar di aula Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi pada Senin (22/3/2021) kemarin.

Camat Cireunghas Udin Saprudin (tengah), didampingi Kasi Pemberdayaan DPMD dan Dan Posramil saat memimpin MAD di aula Kecamatan Cireunghas. 


Hadir dalam acara MAD perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Tim ahli Kabupaten,  Musfika Kecamatan Cireunghas,  seluruh Kepala Desa, Ketua BPD dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Cireunghas.

Camat Cireunghas Udin Saprudin, didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Usep, berharap, dengan kepengurusan UPK yang baru ini bisa menyelamatkan serta mengembangkan kembali dana anggaran sisa sebesar Rp575 juta rupiah.

"Mudah-mudahan, dengan kepengurusan UPK baru tersebut, pengelolaan dana bergulir Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) untuk masyarakat bisa berjalan lancar dan bisa berkembang," sambung Camat.

Sementara itu, Ketua UPK baru, Rika Resnawati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan semua pihak yang telah mendukung dirinya sebagai ketua UPK baru untuk mengelola anggaran Simpan pinjaman perempuan (SPP) tersebut.

"Saya berharap UPK PNPM mandiri Kecamatan Cireunghas ini bisa berkembang dan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," ucapnyanya, singkat.

Pewarta: Prim RK
Editor: Red
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2021

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas