News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baru Diresmikan, Perpustakaan Cikundul Sudah Dipadati Berbagai Kegiatan

Baru Diresmikan, Perpustakaan Cikundul Sudah Dipadati Berbagai Kegiatan

sukabumiNews.net, KOTA SUKABUMI - Perpustakaan multifungsi Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi sudah mulai difungsikan. Ruang perpustakaan yang diresmikan belum lama ini sudah dipadati kegiatan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah kini perpustakaan Kelurahan Cikundul sudah aktif. Bahkan, dalam setiap harinya selalu ada kegiatan masyarakat sebagaimana yang diharapkan, perpustakaan Kelurahan Cikundul bukan hanya digunakan untuk kepentingan membaca tetapi bertransformasi menjadi tempat berbagai kegiatan masyarakat," terang Lurah Cikundul Agus Heriyanto kepada sukabumiNews, Selasa (17/3/2020).

Agus mengatakan, kegiatan yang sudah berjalan saat ini sudah berjalan yakni, pengajian rutin ibu-ibu majelis taklim yang dilakukan dari hari Senin sampai Kamis. Selain itu ada kegiatan latihan pencak silat dan kegiatan gerakan minum susu pada hari Jumat.

"Diluar itu, beberapa TK dan SD sudah punya jadwal kunjungan tetap untuk kegiatan membaca buku," jelasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Agus, perpustakaan ini juga digunakan untuk kegiatan sensus penduduk online dan program pelatihan marketing on-line yang merupakan bagian dari Program Wali dan Wakil Wali Kota Sukabumi yakni Sukabumi Kece.

"Program Sukabumi Kece yang diterapkan saat ini yakni budidaya jangkrik dan magot yang saat ini sudah dijalankan oleh Karangtaruna Kelurahan Cikundul," pungkasnya

BACA: Musrenbang 2020, Camat Lembursitu Miliki Semangat untuk Menjadikan Wilayahnya sebagai Kawasan Wisata dan Olahraga

Pewarta : Azis R
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Berlangganan Artikel/Berita terbaru dari sukabumiNews.

Post a Comment

Komentari