News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cibadak Diserbu Anak-Anak Paud

Polsek Cibadak Diserbu Anak-Anak Paud

Polsek Cibadak Polres Sukabumi
Ana-Anak Paud saat berada di Aula Kantor Polsek Cibadak Polres Sukabumi.  
sukabumiNews.net, CIBADAK – Polisi Sektor (Polsek) Cibadak Polres Sukabumi diserbu siswa-siswi Pendidikan Usia Dini (PAUD) se-wilayah Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis (20/2/2020).

Siswa-siswi Paud tersebut mendatangi Kantor Polsek Cibadak pada kunjungan dalam rangka belajar sambil bermain

Rombongan anak-anak Paud yang didampingi para guru pembimbingnya ini diterima oleh Kapolsek Cibadak, Kompol H. Hadi Santoso dan anggotanya di Aula Polsek Cibadak Jln. Perintis Kemerdekaan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020) pagi.

Dalam kunjungannya ke Polsek Cibadak, ana-anak Paud dipandu dan diberi materi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja, Panit Lantas Polsek Cibadak Aiptu Usep Saripudin dan Anggota Polwan Bripda Niko AB tentang tugas Polisi .

“Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi siapapun dapat berkunjung ke Kantor Polsek Cibadak ini .Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti,” ujar Brigadir Sandi Praja, seperti disampaikan Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman kepada sukabumiNews melaui WhatsApp, (20/2/2020).

Anak-anak Paud juga diajak bernyanyi bersama agar mereka lebih dekat dengan Polisi. Dalam kunjungan tersebut juga diberikan pengenalan rambu lalu lintas dan diajak keliling kantor Polsek.

BACA Juga: Bermain Bareng PSA Polres Sukabumi Kota Puluhan Anak Tampak Sumringah

“Melaui kegiatan ini diharapkan dapat tertanam di hati anak-anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini, dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi,” tambahnya.

Di saat yang sama, Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso mengatakan, kegiatan ini sebagai sebuah cerminan bahwa pendekatan patuh dan taat berlalu lintas harus dimulai pada usia dini.

Sementara, beberapa guru pembimbing Paud mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas diterimanya anak-anak mereka untuk belajar sambil bermain di Polsek Cibadak.

“Kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib di jalan raya,” tutur guru tersebut.

BACA Juga: Guru dan Murid TK Penerus Bangsa 2 Datangi Polsek Sagaranten

Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas