Bermain Bareng PSA Polres Sukabumi Kota Puluhan Anak Tampak Sumringah

Azis Ramdhani
, January 21, 2020 WIB
pendidikan usia dini
sukabumiNews.net, CIKOLE - Puluhan anak dari sekolah Raudhatul Athfal (RA) Azzahra Sukabumi tampak bahagia (sumringah) lantaran bisa berkunjung ke kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Selasa (21/01/2020) pagi.

Sedikitnya 45 murid RA yang berkunjung disambut hangat oleh Polisi Sahabat Anak (PSA) Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Sejumlah Polisi-polisi cantik turut bermain dan menghibur puluhan anak setingkat TK tersebut. Di sela-sela permainan pun, para PSA turut menyisipkan sejumlah pengetahun tentang rambu-rambu lalulintas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyampaikan bahwa program PSA merupakan salah satu program inovatif yang rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

"Program PSA ini memang salah satu dari sekian program inovatif yang kami laksanakan untuk memberikan pengetahun dan pemahaman tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalalintas" ujar AKP Atik kepada sukabumiNews.

psa polres sukabumi kota
Sosok cantik berpangkat AKP ini juga menyatakan bahwa hal ini memang penting dilakukan guna memperkenalkan peraturan lalulintas dan memberikan pengetahuan kepada usia dini tentang keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas).

Informasi yang berhasil dihimpun, selain program PSA, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota juga turut merealisasikan program inovatif lainnya.

"Program inovatif tersebut diantaranya Police goes to school hingga program Jum'at Berkah Polantas Peduli Bersama yang kerap dilaksanakan rutin di setiap minggunya," imbuhnya.

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+