News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, Duduluran Teu Kudu Sageutih bersama Musisi Pajampangan Gelar Konser Amal

Lagi, Duduluran Teu Kudu Sageutih bersama Musisi Pajampangan Gelar Konser Amal

konser amal
SukabumiNews.net, SURADE - Keluarga besar Duduluran Teu Kudu Sagetih, bersama musisi pajampangan, 'Jampang Peduli' kembali mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana Jabar dan Banten dengan menggelar Konser Musik.

Konser yang dimeriahkan oleh pagelaran musik dari berbagai gendre yang tergabung dalam komunitas Musisi Pajampangan itu diselenggarakan di GOR Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Konser amal musisi Pajampangan ini disamping pengalangan dana untuk bencana Jabar dan Banten, juga dalam rangka silaturahmi dengan berbagai elemen guna membuka terobosan baru untuk bersama-sama dalam berbagai hal yang bermanfaat." ujar salah satu Panitia pelaksana Hendry Firmansyah melalui WhatsApp-nya kepada sukabumiNews, beberapa waktu lalu.

BACA : Komunitas 'Pajampangan Duduluran Teu KuduSageutih' Gelar Konser Amal untuk Korban Banjir dan Longsor

Hendry yang juga sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Duduluran Teu Kudu Sagetih mengatakan bahwa Keluarga besar Duduluran Teu Kudu Sagetih di dalamnya terdiri dari  berbagai  lintas komunitas, Okp, Lsm, Media, Tokoh Masyarakat, Aktivis, Pencinta Alam serta Pengusaha dari berbagai wilayah di Pajampangan.

"Dengan semboyan Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan, mudah-mudahan konser amal ini bisa jadi terobosan, kebersamaan, kekompakan dalam berbagai hal yang positive," imbuhnya.

Hendry menyebut, Komunitas musisi Pajampangan didalamnya terdiri dari grup musik Ombak Regae, Orkes Baragajul, Imagive Reggaenation, Jampang Rock Pormation, Allianzee, several, saka, Grind ,Sunday, plucky, x'price, Abolistment, Bauz' friends, the jarot, sunthree, libido generator, amunisi Reggae, Devilish, Ego centris,Tamkes project, kapatil, allsad, Aliv drum cover, gumilar beat box.

Selain dihadiri oleh masyarakat dan para pecinta musik, hadir juga dalam acara tersebut jajaran Muspika Surade.

BACA Juga: Sosialisasi Antisipasi Corona, Komunitas Duduluran Teu Kudu Sageutih Gelar Baksos

Pewarta : Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas