Pemcam Jampang Kulon Laksanakan Musrenbang 2020

Azis Ramdhani
, February 13, 2020 WIB
Kecamatan Jampang Kulon
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Jampang Kulon mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020. Musrenbang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/2/2020).

Pelaksanaan Musrenbang yang dipimpin langsung oleh Camat Jampang Kulon, Drs.Yayan Mulya Suryana ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pra Musrenbang yang digelar di tempat yang sama, beberapa waktu lalu.

BACA: Pemcam Jampang Kulon Gelar Pra Musrenbang 2020

Hadir dalam Musrenbang yang bertema ‘Dengan Musrenbang Kecamatan Kita Optimalkan Partisipasi Masyarakat’ ini unsur Muspika Jampang Kulon, UPT Jampang Kulon, Dishub, KUA, BAPPEDA, BAPENDA, DPMD, BPKAD, PKK, serta Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jampang Kolon.

“Sebanyak 12 Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jampang Kulon hadir dalam musrenbang ini,” ungkap Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Mulya Suryana kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan (13/2/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Lsm dan ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta lembaga desa lainnya.

Dalam Musrenbang tersebut diketahui bahwa kegiatan dibagi menjadi 3 sekala pembangunan.

"Adapun prioritas yang jumlahnya terdiri dari 205 Desa dan kelurahan yang berhubungan dengan ekonomi ada 37 usulan, sosial budaya  63 usulan, dan Infrastruktur sebanyak 471 usulan dan juga kami memohon kepada pimpinan pemerintah Kabupaten Sukabumi agar di prioritaskan serta di implementasikannya di tahun 2021," terang Camat Yayan Mulya Surya mengakhiri penjelasannya.

BACA Juga: Musrenbang 2020, Camat Lembursitu Miliki Semangat untuk Menjadikan Wilayahnya sebagai Kawasan Wisata dan Olahraga

Pewarta : My Kuncir
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+