-->

Pemcam Jampang Kulon Gelar Pra Musrenbang 2020

Azis Ramdhani
, February 03, 2020 WIB
Musrenbang
sukabumiNews.net, JAMPANG KULON – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Jampang Kulon mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020.

Musrenbang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (3/2/2020), dan dipimpin langsung oelh Camat Jampang Kulon, Drs.Yayan Mulya Suryana.

Hadir dalam Musrenbang yang bertema ‘Dengan Musrenbang Kecamatan Kita Optimalkan Partisipasi Masyarakat’ tersebut unsur Muspika Jampang Kulon, UPT Jampang Kulon, Dishub, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jampang Kolon.

“12 kepala desa dan lurah se-Kecamatan Jampang Kulon hadir dalam musrenbang ini,” ungkap Camat Jampang Kulon Drs.Yayan Mulya Suryana kepada sukabumiNews di sela-sela kegiatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakitan Lsm dan ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta lembaga desa lainnya.

Dalam Musrenbang tersebut diketahui bahwa kegiatan dibagi menjadi 3 sekala pembangunan. Adapun yang berhubungan dengan ekonomi ada 37 usulan, sosial budaya  63 usulan, dan Infrastruktur sebanyak 471 usulan.

Pewarta : My Kuncir
Editor : Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Beri suport dengan Komentari, jika Anda menyukai artikel diatas.

Terkini

khazanah

+