Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, February 14, 2020

Redaktur

Pabrik PT Kino Indonesia di Pangleseran Terbakar

Kebakaran
sukabumiNews.net, CIKEMBAR - Bangunan PT Kino Indonesia Tbk di Jalan Raya Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi terbakar pada Jum'at (14/02/2020).

Pantauan tim sukabumiNews di lokasi kejadian, akibat kobaran api yang cukup besar, asap hitam tebal membumbung tinggi di udara hingga terlihat lebih dari 3 kilometer dari lokasi kebakaran.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran beserta puluhan petugas pemadam kebakaran petugas pemadam kebakaran pos Cisaat, Cibadak dan bantuan Unit Damkar dari PT. SCG, PT GSI serta Damkar Kota Sukabumi masih berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan watter Canon ke titik api.

Beberapa warga sekitar dan karyawan dari Pabrik Perusahaan kosmetik itu terlihat berhamburan menjauh dari lokasi kebakaran. Sementara Petugas pemadam kebakaran masih terus menyemprotkan air untuk memadamkan api.

Lihat ! VIDEO: Kebakaran Hanguskan 3 Kios di Pasar Induk Cibatu Cisaat, Puluhan Pedagang Panik

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut lantaran petugas belum bisa memberikan keterangan. Mereka masih fokus melakukan pemadaman. Sementara pos damkar Cisaat menerjunkan 2 unit mobil pemadam dan pos Cisaat 1 unit.

"Saat ini Petugas masih melakukan pemadamaan, untuk pos Cibadak mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap," ujar Danpos damkar Cibadak, Aam  kepada sukabumiNews (14/02/2020).

Sementara salah satu karyawan PT Kino Indonesia Tbk yang identitasnya minta dirahasiahkan mengaku, peristiwa terjadi saat jam kerja berlangsung. Adapun awal titik api terlihat dari salah satu ruangan dari bangunan tempat pencucian produk.

"Api mulai terlihat sekitar pukul 14:30 di ruangan cuci produk. Gak tahu awalnya gimana, sampai berita ini ditayangkan belum mendapat informasi secara pasti penyebab kebakaran dan kerugiannya," ungkapnya.

BACA Juga: Ditinggal ke Kebun, Rumah seorang Warga di Jampangtengah Ludes Dilalap Api

Pewarta : Azis R
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close