News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pabrik PT Kino Indonesia di Pangleseran Terbakar

Pabrik PT Kino Indonesia di Pangleseran Terbakar

Kebakaran
sukabumiNews.net, CIKEMBAR - Bangunan PT Kino Indonesia Tbk di Jalan Raya Babakan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi terbakar pada Jum'at (14/02/2020).

Pantauan tim sukabumiNews di lokasi kejadian, akibat kobaran api yang cukup besar, asap hitam tebal membumbung tinggi di udara hingga terlihat lebih dari 3 kilometer dari lokasi kebakaran.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran beserta puluhan petugas pemadam kebakaran petugas pemadam kebakaran pos Cisaat, Cibadak dan bantuan Unit Damkar dari PT. SCG, PT GSI serta Damkar Kota Sukabumi masih berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan watter Canon ke titik api.

Beberapa warga sekitar dan karyawan dari Pabrik Perusahaan kosmetik itu terlihat berhamburan menjauh dari lokasi kebakaran. Sementara Petugas pemadam kebakaran masih terus menyemprotkan air untuk memadamkan api.

Lihat ! VIDEO: Kebakaran Hanguskan 3 Kios di Pasar Induk Cibatu Cisaat, Puluhan Pedagang Panik

Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut lantaran petugas belum bisa memberikan keterangan. Mereka masih fokus melakukan pemadaman. Sementara pos damkar Cisaat menerjunkan 2 unit mobil pemadam dan pos Cisaat 1 unit.

"Saat ini Petugas masih melakukan pemadamaan, untuk pos Cibadak mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap," ujar Danpos damkar Cibadak, Aam  kepada sukabumiNews (14/02/2020).

Sementara salah satu karyawan PT Kino Indonesia Tbk yang identitasnya minta dirahasiahkan mengaku, peristiwa terjadi saat jam kerja berlangsung. Adapun awal titik api terlihat dari salah satu ruangan dari bangunan tempat pencucian produk.

"Api mulai terlihat sekitar pukul 14:30 di ruangan cuci produk. Gak tahu awalnya gimana, sampai berita ini ditayangkan belum mendapat informasi secara pasti penyebab kebakaran dan kerugiannya," ungkapnya.

BACA Juga: Ditinggal ke Kebun, Rumah seorang Warga di Jampangtengah Ludes Dilalap Api

Pewarta : Azis R
Editor : Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas