Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, September 20, 2019

Redaksi sukabumiNews

VIDEO: Kebakaran Hanguskan 3 Kios di Pasar Induk Cibatu Cisaat, Puluhan Pedagang Panik

sukabumiNews, CISAAT – Kebakaran menghanguskan 3 kios di Pasar Induk Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (20/9/2019) pukul 15.30 Wib. Api diduga karena korsleting listrik.

Pantauan sukabumiNews, sejumlah pedagang terlihat berhamburan di depan kios yang terbakar hingga ke tepi jalan raya.
Lalulintas jalan raya Cibatu menuju Cisaat pun sempat tersendat. Namun Polisi segera mengaturnya untuk memperlancar arus lalu lintas.

Mardianto, pedagang Lontong Padang di salah satu kios yang terbakar mengaku, sebelum kejadian, dirinya tengah menonton TV. “Tahu-tahu pak haji yang di kios sebelah mita tolong. Tolong, tolong, katanya,” ujar Mardianto.

“Lantas saya lari keluar, ternyata api sudah merambah di atas kios pak haji ke kios saya,” ungkapnya.

LIHAT Juga: Dua Rumah dan Penggesekan Kayu Hangus Terbakar di Cikondang Surade

Melihat kejadian tersebut Mardianto beserta pedagang kios lain bergegas menyelamatkan isi kios masing-masing. Sementara, api terus menjalar hingga membakar tiga kois yang berada di sebelahnya.

Api dapat dipandamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api yang melalap 3 kios tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam persistiwa ini, Meski begitu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Pasar Penampungan di Tipar Kota Sukabumi Dilalap Api


Pewarta: AM.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2019 
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

close