News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Cicurug dan Cibadak Masing-Masing Jadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera di SMAN 1 Cicurug dan MAN Cibadak

Kapolsek Cicurug dan Cibadak Masing-Masing Jadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera di SMAN 1 Cicurug dan MAN Cibadak

sukabumiNews.net, CICURUG – Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi, Kompol Simin Wibowo menjadi Pembina Upacara di SMAN 1 Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang dilaksanakan di lapangan upacara SMAN tersebut, Senin (24/2/2020).

Dihadapan Kepala Sekolah, para guru dan para murid, Kompol Simin Wibowo pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara Bendera.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita laksanakan secara rutin 1 bulan sekali,” ucapnya seperti yang disampaikan Paur Humas Polres melalui pesan Grup WhatsApp.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Simin juga memberikan arahan agar seluruh murid SMAN Cicurug tidak terlibat Tawuran pelajar, mengonsumsi Miras dan Narkoba, serta menghindari Merokok.

Sekaitan dengan terjadinya keributan antara murid MAN 1 Cibadak dengan murid SMAN Parungkuda yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia, Kompol Simin mengucapkan terimakasihm lantaran murid  SMAN 1 Cicurug tidak ada yang terlibat.

“Saya ucapkan terima kasih. Permasalahan sudah ditangani Polres Sukabumi, dan para pelaku sudah di tangkap,” pungkas Kapolrek Cicurug Polres Sukabumi itu.


Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Jadi Pembina Upacara di MAN 1 Cibadak

Di lain tempat, pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso bersama Panit lantas Polsek Cibadak Aiptu Usep, Panit Sabhara polsek Cibadak Bripka Endar dan Babinkamtibmas Pamuruyan Brigpol Fuji Aditya Pratama mengikuti kegiatan upacara di lapangan upacara MAN 1 Sukabumi.

Dalam kesempatan menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapang Upacara MAN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi itu, Kompol Hadi Santoso memberikan arahan serta himbauan kepada siswa dan siswi MAN 1 untuk selalu giat belajar demi cita-cita.

Kompol Hadi juga ikut perihatin dan berduka atas meninggalnya siswa MAN tersebut, akibat penganiayaan yang terjadi di Wilayah Parungkuda yang dilakukan oleh siswa sekolah lain beberapa waktu lalu.

Kepada para siswa Kapolsek Cibadak itu juga menghimbau mereka tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang merugikan bagi dirinya masing masing, karena kejadian tersebut sudah ditangani oleh kepolisian.

“Kini, situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kompol Hadi Santoso seperti disampaikan Paur Humas Polres Sukabumi, Senin (24/2/2020).



Pewarta: Karim R.
Editor: Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas