News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Cikujang: Buat Apa Mikirin yang Belum Tentu, Lebih Baik Mikirin Gimana Desa Cikujang Lebih Baik dan Lebih Maju

Kades Cikujang: Buat Apa Mikirin yang Belum Tentu, Lebih Baik Mikirin Gimana Desa Cikujang Lebih Baik dan Lebih Maju

Heni Mulyani
sukabumiNews.net, GUNUNGGURUH – Berbicara mengenai kemajuan suatu negara tidak akan luput dari pembahasan pembangunan nasional, hal ini erat kaitannya dengan pembangunan yang terjadi di setiap daerah dalam lingkup suatu negara.

“Pembangunan nasional dapat dikatakan berhasil apabila desa yang merupakan lingkup terkecil dari suatu negara telah memiliki kemampuan untuk memajukan dan memandirikan desa itu sendiri di berbagai bidang,” ucap Kepala Desa (Kades) Cikujang, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Heni Mulyani kepada sukabumiNews melalui ponsel, Jum’at (31/1/2020).

Untuk itu, jelas Heni, saat ini ia sedang fokus berupaya untuk kemanjuan dan kemandirian desanya.

Disinggung mengenai pembangunan nasional yang ditujukan terhadap pembangunan desa akan bergantung pada pendanaan yang diberikan oleh pemerintah pusat, Heni cukup tersenyum.

“Buat apa mikirin yang belum tentu, lebih baik mikirin gimana caranya agar Desa Cikujang lebih baik dan lebih maju lagi,” ucapnya.

“Kita harus yakin sama Allah,” tambahnya.

Yang jelas menurut Heni, kita perbaiki kualitas SDM dan struktur desa. “Kalo itu sudah bisa diperbaiki, saya yakin pemerintahan desa akan lebih maju,” tegasnya.

BACA Juga: Heni Mulyani Bertekad Perjuangkan Hak Kalangan Bawah, Kususnya Sosial, Pendidikan dan Kesehatan

Pewarta: AM.
Editor: Red.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas