News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Ketakwaan, Belasan Anggota Sat Sabar Polres Sukabumi Ikuti Kegiatan Majelis Dzikir

Tingkatkan Ketakwaan, Belasan Anggota Sat Sabar Polres Sukabumi Ikuti Kegiatan Majelis Dzikir

sat sabara polres sukabumi
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Belasan personel dari Keatuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) mendatangani Majelis Dzikir Jamalulail di Desa Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020) malam.

Kedatangan belasan personil Sabhara pada pukul 20.00 WIB ke Majelis Dzikir itu dalam rangka patroli dialogis segaligus mengikuti kegiatan dzikir.

Anggota Sabhara Polres Sukabumi bersama ratusan jamaah pengajian lainnya dengan khidmat dan khusu  mengikuti rangkaian acara dari mulai pembacaan sholawat hingga puncak acara dzikir dan doa bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kasat Sabhara Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, SH., MH., dalam keterangan tertulis yang diterima sukabumiNews menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggotanya itu dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Sehingga kata dia, diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari termasuk kegiatan keagamaan.

“Apalagi di majelis sedang ada kegiatan dzikir dan doa bersama, sambil bersilaturahmi, sekalian saja ikut guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota Sabhara terhadap Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

BACA Juga: Personel Polres Sukabumi Dapatkan Bimbingan Rohani dari Ketua MUI Palabuhanratu

BERITA Terkait: Kapolsek Curugkembar bersama Warga Turut Sambut Kepulangan Jenazah Alm Oneng yang Meninggal di Riyard

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas