Iklan

Kapolsek Curugkembar bersama Warga Turut Sambut Kepulangan Jenazah Alm Oneng yang Meninggal di Riyard

Azis Ramdhani
, January 17, 2020 WIB
Jenajah TKW yang meninggal di Riyad
sukabumiNews.net, CURUGKEMBAR – Kepulangan Jenazah Oneng (alm) Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kampung Sikluk Rt. 001/002 Desa Bojongtugu Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang meninggal di Riyard Arabia diterima keluarganya.

Jenazah Alm Oneng tiba di kampung halamannya, Jum’at (17/1/2019) sekira pukul 04.45 WIB.

Menurut informasi yang didapat sukabumiNews, sebelum meninggal Oneng sempat melakukan komunikasi dengan suaminnya. “Komunikasi terakhir terjadi hari Kamis tanggal 9 Januari 2020 sekira pukul 15.00 WIB,” kata suami alm Oneng (Her Her).

Dalam komunikasi terakhirnya kata dia, Oneng mengungkapkan bahwa dirinya tengah meraskan sakit perut dalam keadaan Haid.

Ketika tiba di rumah duka, sanak saudara, keluarga dan kerabat korban serta tokoh masyarakat setempat turut menyambut Jenazah alm Oneng.

Tidak hanya mereka, Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi Iptu Sumarno bersama anggota, Camat Curugkembar Sugiman S. Ip dan staf serta Kades Desa Bojongtugu H. Asep juga turut menyambut jenazah almarhum Oneng binti Supyadin untuk dimakamkan.


Rencana pemakaman akan dilakukan hari ini, Jumat (17/1/2020) pukul 09.00 WIB di Pemakaman umum Kampung Sikluk Desa Bojongtugu Curugkembar.

Kapolsek Curug Kembar
Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi, Iptu. Sumarno mengatakan, menurut Keterangan HeHer (suami Oneng) sudah lebih dari 10 tahun istrinya kerja sebagai di Riyad Arabia Saudi dan belum pernah pulang.

“Paspor selalu diperpanjang oleh pengurusnya, walau tidak pernah pulang, sebagai suami Her Her mengaku bahwa dalam setiap bulan istrinya sering berkomunikasi dengannya,” terang Kapolsek.

Bahkan kata Kapolsek, komonikasi selalu dilakukannya hampir setiap minggu.

BACA Juga: Kapolres Sukabumi Melalui Kapolsek Cibadak, Berikan Sumbangan kepada Dua Anak Yatim Penjual Gorengan

Pewarta : Azis Ramdhani
Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+