Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Friday, January 17, 2020

Redaksi sukabumiNews

Ulama Harus Jadi Motivator Kegiatan Keagamaan

MUI Kabupaten Sumedang
sukabumiNews.net, JATINUNGGAL – Para Ulama diajak untuk terus berbakti mewujudkan pembangunan berdasar ahlakul karimah demi menumbuhkembangkan keagamaan dan ketaqwaan umat.

"Tugas Ulama membawa masyarakat atau umat ke jalan yang lebih baik, bertaqwa dan ada di jalan yang lurus," ujar Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumedang, Zaenal Alimin di pada acara silaturahmi dan pembinaan MUI Kecamatan Jatinunggal di Aula Kantor Desa Sarimekar, Kecamatan Jatinunggal, Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Kamis (16/1/2020).

Ulama juga, kata Zaenal, bisa jadi sebagai penentu kondisi masyarakat dalam berperilaku. Dengan demikian sambung Zaenal, akhlak Ulama wajib terbina sehingga bisa membawa perilaku baik pada kehidupan lainnya.

"Ulama yang tergabung dalan MUI  harus jadi motivator kegiatan keagamaan sampai tingkat daerah atau desa," tegasnya.

Sealku Ketua MUI, Zaenal juga mengajak kepada semua elemen untuk bisa bersinergi dengan para ulama di desa-sesa, dan bersama-sama demi membangun perilaku bangsa ke arah yang baik dan bertujuan menyejahterakan rakyat.

Pewarta: Dadang Darajat/nsa
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

sukabumiNews tidak bertanggung jawab atas pendapat yang diungkapkan melalui artikel/berita ini. Ini adalah pandangan pribadi pemilik akun dan tidak mencerminkan posisi kami. Semua risiko yang dihasilkan dari komentar yang diposting adalah tanggung jawab pemilik akun itu sendiri. Terima kasih.

Memuat...
close