News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Polres Sukabumi Dapatkan Bimbingan Rohani dari Ketua MUI Palabuhanratu

Personel Polres Sukabumi Dapatkan Bimbingan Rohani dari Ketua MUI Palabuhanratu

Bimbingan Rohani di Polres Sukabumi
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU - Personel Polres Sukabumi mengikuti kegiatan Binrohtal atau pengajian rutin yang diselenggarakan di Mesjid Ad Durohman Polres Sukabumi, Rabu (05/02/20).

Para personiel anggota Polres Sukabumi, Polda Jabar yang beragama Islam ini mengikuti Pengajian yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Palabuhanratu KH. Usyeh Alwasi, usai melaksanakan apel pagi.

"Setelah apel pagi seluruh anggota Polres Sukabumi yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Palabuhanratu KH. Usyeh Alwasi," ungakap Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saeful Rohman kepada sukabumiNews, Rabu (4/2/2020).

Turut Hadir juga dalam kegiatan ini tambah bimbingan rohani tersebut para PJU Polres Sukabumi antara lain Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH., Kabagren Kompol Drs. Jery Said, Kasat Binmas dan para Perwira staf Polres Sukabumi.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Sukabumi selaku penanggug jawab kegiatan, Kompol Wawan Wahyudin mengungkapkan bahwa kegiatan bimbingan rohani bagi personel Polres Sukabumi ini merupakan program yang wajib di ikuti oleh seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, maopun ASN Polri.

"Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri, bimbingan rohani ini juga juga dimaksudkan untuk menyelaraskan keseimbangan pola pikir para anggota Polres Sukabumi, sehingga diharapkan mampu bertugas dengan lebih baik dalam kondisi apapun sesuai dengan perintah pimpinan dan Institusi  Polri," terangnya.

BACA Juga: Tingkatkan Ketakwaan, Belasan Anggota Sat Sabar Polres Sukabumi Ikuti Kegiatan Majelis Dzikir

Pewarta : Karim R
Editor : Azis R/Red*
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020

Tags

Daftar

Website sukabumiNews.net Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita PT SUKABUMINEWS MULTI MEDIA. Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

Post a Comment

Anda boleh beropini dengan mengomantari Artikel di atas