Sat Sabhara Polresta Bogor Bersihkan Bekas Tanah Longsor dan Bebatuan yang Tumpah ke Badan Jalan

Redaksi sukabumiNews
, January 06, 2020 WIB
sat sabara polresta Bogor
sukabumiNews.net, BOGOR KOTA – Sat Sabhara Polres  Kota (Polresta) Bogor bersama Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD), Kota Bogor, dan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bugor, dibantu warga setempat, bahu membahu membersihkan bekas longsoran tanah lumpur dan bebatuan yang tumpah ke badan jalan di Ciluar Asri RT.07/09 Kelurahan Ciluar, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Kompol Nono Suharsono, SH., didampingi Wakasat Sabhara AKP Sarip Hidayat, SH., Senin (6/01/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada wartawan menginformasikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membersihkan sisa longsor di badan jalan yang berlokasi di Ciluar.

Adapaun terang dia, alat yang dipergunakan untuk membersihkan batu-batu yang berada di badan jalan tersebut berrupa beko, Water canon, dan alat-alat lingan seperti skop ,sapu injuk dan pacul.

“Ini adalah bentuk kerjasama Polri dan instansi terkait dalam penanggulangan Bencana, baik longsor maupun banjir,” terangnya.

Ditambahkannya bahwa Sat Sabhara Polresta Bogor Kota dan BPBD siap siaga 24 jam menerima laporan dari masyarakat terkait penanggulangan bencana di Kota Bogor, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

“Untuk mengantisipasi bencana ini, kami siaga 24 dan standby di Pos Penanggulangan Bencana Kota Bogor,” pungkasnya.

BACA Juga: Peduli Korban Banjir dan Longsor di Wilayah Bogor, Polres Sukabumi Lakukan Penggalangan Dana

Pewarta: Agus Eot
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terkini

khazanah

+