Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Monday, January 6, 2020

Redaksi sukabumiNews

Cegah Curanmor Babinsa Koramil 04/Jebres Berikan Arahan kepada Juru Parkir

sukabumiNews.net, SURAKARTA – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan, Serda Budiono, memberikan arahan kepada juru parker di Pasar.Gedhe, Jl.Urip Sumoharjo  Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, agar benar-benar jeli dan mengenali betul kendaraan dan pemiliknya.

“Juru parkir hendaknya menambah personil untuk membantu sekiranya perparkiran ramai. Agar tidak kecolongan baik helm, jaket maupun barang-barang lain yang dititip di kendaraannya. Begitu pun kendaraannya jangan sampai hilang,” Serda Budiono kepada seorang juru parkir Wahyu (40) saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan juru parkir tersebut, Senin (6/1/2020).

Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska itu juga menyarankan kepada juru parkir supaya teliti serta extra ketat dalam melaksanakan dan mengatur perparkiran kendaraan karena marak Curanmor.

Selain itu, Serda Budiono juga mengharapkan kejujuran juru parkir untuk dapat menyampaikan atau mengembalikan barang-barang pemilik kendaraan yang tertinggal karena lupa.

“Hal ini agar tidak sampai menjadi permasalahan ke ranah hukum sekiranya nanti pemilik melaporkan kehilangan atau tertinggalnya barang bawaannya, akibat tidak dikembalikan oleh juru parkir,” jelas Serda Budiono kepada pak Wahyu bersama rekan-rekan juru parkir lainnya di Pasar.Gedhe tersebut.

Pewarta: Arda 72
Editor: AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Sampaikan pendapat dan saran Anda setelah membaca artikel di atas..

Memuat...
close