Breaking
SUKABUMINews menyajikan artikel, berita politik, hukum, kriminal, dunia Islam, serta berbagai peristiwa yang terjadi, baik di dalam dan Luar Negeri secara tepat dan akurat. Kontributor/wartawan SUKABUMINews dalam melaksanakan tugas selalu dibekali ID dan atau Surat Tugas. Segala bantuan dan fasilitas yang diberikan kepada yang bersangkutan dalam menjalankan tugas jurnalistik, sangat kami hargai. Anda menyukai tantangan, memiliki kemampuan reportase, wawancara, melakukan penelitian? Tuangkan hasil kemampuan anda menjadi sebuah tulisan, baik dalam bentuk artikel berita. Bergabunglah bersama kami.. Kirimkan data pribadi, nama, alamat dan nomor HP. ke email: sukabumi_news@yahoo.com atau gmail: redaksi.sukabuminews@gmail.com. Hanya yang memenuhi kriteria yang akan kami muat dan undang.

Tuesday, January 7, 2020

Red1

Peduli Korban Banjir dan Longsor di Wilayah Bogor, Polres Sukabumi Lakukan Penggalangan Dana

penggalangan dana
sukabumiNews.net, PALABUHANRATU – Jajaran Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan penggalangan dana bagi korban bencana alam banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Kegiatan penggalangan dana yang nantinya akan disumbangkan kepada korban banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bogor tersebut dilakukan usai mereka menggelar Apel Pagi.

"Penggalangan dana yang melibatkan personil Bag, Satuan dan Seksi Polres Sukabumi, merupakan bentuk dari rasa empati dan kemanusian terhadap para korban bencana," terang Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Sumarta, SH., MH kepada sukabumiNews, Selasa (7/1/2020).

Selain itu kata Sumarta, kegiatan penggalangan dana ini merupakan wujud dari kepedulian personil Polres Sukabumi terhadap para korban bencana di wilayah Bogor yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

"Hasil penggalangan dana ini akan dikumpulkan dan akan diserahkan ke posko bencana di wilayah Kabupaten Bogor," terangnya.

Penggalangan dana untuk korban banjir ini melibatkan personil Perwira, Bintara dan ASN Polres Sukabumi," pungkasnya.

BACA Juga: Sat Sabhara Polresta Bogor Bersihkan Bekas Tanah Longsor dan Bebatuan yang Tumpah ke Badan Jalan

Editor : AM.
COPYRIGHT © SUKABUMINEWS 2020
Jangan Lewatkan!
Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel terbaru :

Komentari

close